Rumah Aspirasi Rabu Biru Perjuangan Caleg DPRD Provinsi Dapil Garut dari Partai Demokrat Nomor 1 Ahmad Bajuri


JABARONNEWS.COM - Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 14 Garut dari Partai Demokrat Nomor Urut 1, H Ahmad Bajuri SE MM, menyampaikan ucapan terima kasih atas atensi dan kebersamaan seluruh elemen masyarakat, para relawan di Garut, yang telah membantu mensosialisasikan apa yang akan diperjuangkannya kedepan untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Garut.

 

IMG_20240115_192512.jpg

 

Untuk mencapai apa yang menjadi prioritas perjuangannya, Ahmad Bajuri berharap do'a dan dukungannya dari masyarakat Kabupaten Garut, agar bisa diberikan kepercayaan duduk di DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili Kabupaten Garut.

 

"InsyaAllah saya akan memperjuangkan, dimana rakyat tidak sakit, rakyat tidak susah dan rakyat tidak bodoh," ujar Ahmad Bajuri, Jum'at (12/01/2024).

 

IMG-20240115-WA185.jpg

 

Caleg Partai Demokrat Dapil Garut nomor Urut 1 ini juga mengatakan, semua perjuangan yang disebutkan dan akan diperjuangkannya, dari mulai saat ini telah dibuat dipersiapkan, berbagai pondasi-pondasi dasar, agar apa yang diperjuangkan memiliki pondasi. Salah satu di lahirkan Rumah Aspirasi Rabu Biru yang beralamat di Jalan Bojonglarang Copong kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota.

 

20240114_105400.jpg

 

"InsyaAllah, setelah ada di DPRD Provinsi Jawa Barat, pondasi ketiga perjuangan itu akan lebih cepat terbangun. Insya Alloh tidak terlalu lama kita akan meresmikan satu lembaga koperasi yang dibentuk oleh seluruh Relawan Rabu Biru, dengan nama Koperasi Mitra Biru Sejahtera Bersama, dengan motto menyelesaikan masalah dengan solusi. Membantu masyarakat yang tidak punya penghasilan menjadi punya penghasilan atau menambah penghasilan," tandas Bajuri.

 

"Hal ini tentuanya diharapkan dukungan kuat basis-basis masyarakat agar program ini bisa berjalan dengan baik," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka