Serahkan Formulir Pendaftaran Ke DPD PAN, Biebie Bagia : Saya Siap Maju di Pilkada Garut 2024


JABARONNEWS.COM - Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tanggal 27 Nopember 2024, bursa Calon Bupati Garut terus bermunculan. Para kandidat terus ini mulai dari kalangan kader partai politik, pengusaha, mantan birokrasi, akademisi dan lain sebagainya. Tak hanya sosok laki-laki, keterwakilan perempuan pun muncul meramaikan bursa Calon Bupati Garut.

 

Baru-baru ini, sosok pengusaha perempuan asal Kampung Sukalilah Kecamatan Bayongbong, Biebie Bagja, mantap ikut maju dalam kontestasi Pilkada Garut Bulan November mendatang. Saat ini dirinya baru saja menyampaikan berkas pendaftaran ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Garut.

 

"Banyaknya dukungan dan dorongan dari tokoh dan masyarakat bawah, membuat saya mantap untuk ikut dalam kontestasi Pilkada Garut," ujar Biebie Bagja, saat meninjau acara Turnamen Tenis Meja GANNA Cup Tingkat Jawa Barat, di SOR RAA Adiwijaya, Minggu, (28/04/2024).

 

IMG_20240428_115032.jpg
Bakal Calon Bupati Garut, Biebie Bagja

 

Diketahui, sosok Biebie Bagja, merupakan sosok pengusaha perempuan yang dikenal love profile dengan semua kalangan. Sehingga secara pribadinya, sosok Biebie Bagja dikenal semua orang di Kabupaten Garut. Ia dikenal sosok yang dermawan, dilingkungan masyarakat sekitar. Makanya tak heran, jika banyak warga masyarakat yang mengenalinya, mendukung dengan niatan untuk maju dalam Pilkada.

 

Dengan telah diserahkannya formulir pendaftaran kepada DPD Kabupaten Garut, hal ini membuktikan keseriusannya untuk maju di Pilkada Garut Nopember 2024 mendatang.

 

“Dengan penuh keseriusan, saya menyerahkan formulir ini sebagai langkah awal dalam perjuangan membangun Garut,” ungkap Biebie Bagja.

 

Penyerahan formulir tersebut kata Biebie Bagja, merupakan bukti komitmennya untuk berkontribusi dalam pembangunan Kota kelahirannya melalui jalur politik.

 

“Saya siap melaju sebagai calon independen, itupun jika tidak lolos melalui DPD PAN,” pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka