Programnya Dirasakan Masyarakat, Warga Malangbong Berdoa Agar DPRD Garut Fraksi Demokrat Putri Tantia Kembali Dilantik di Periode 2024-2029


JABARONNEWS.COM - Guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan d(Dapil), Anggota IV DPRD Garut dari Fraksi Demokrat, Putri Tantia, gelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2024 di Desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Senin (15/01/2024).

 

Kedatangan Putri Tantia disambut hangat warga setempat yang menjadi konstituennya. Karena anggota DPRD Fraksi Demokrat ini merupakan salah satu perempuan terbaik dari Kecamatan Malangbong. 

 

Putri Tantia yang pada Pemilu 2024 mendatang juga ikut kontestasi, kembali maju jadi Caleg di Dapil 2, adalah kelahiran Desa Sukarasa Kecamatan Malangbong, dan merupakan Alumni SMAN 9 Garut. Warga masyarakat Malangbong merasa bangga karena memiliki wakil rakyat yang duduk di DPRD Garut dari wilayahnya.

 

Pantauan media, dalam kesempatan agenda resesnya, Putri Tantia banyak menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat, terutama di bidang sosial, pendidikan, kesehatan, infrastruktur. Putri menyebut, semua aspirasi yang diterimanya akan dibawa pada sidang paripurna DPRD di Tahun Anggaran 2025 mendatang.

 

Dalam kesempatan acara, Putri Tantia juga didampingi oleh H Aceng Roni Syabana, yang merupakan Caleg DPR RI Partai Demokrat dari Jawa Barat XI. Antusias warga Desa Cibunar dan sekitarnya saat mengikuti kegiatan reses. Karena menurut warga, program-program yang dibawa Putri Tantia terasa langsung di masyarakat.

 

"Kami sebagai masyarakat di Dapil 2 berharap untuk Ibu Putri Tantia di Pileg nanti 14 Pebruari 2024, kembali terpilih dan dapat melanjutkan program. Kami segenap masyarakat khususnya Desa Cibunar umumnya Kecamatan Malangbong, berdoa agar Bu Putri Tantia dilantik kembali untuk di periode 2024/-2029," kata Vinny, warga setempat. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka