Ratusan Baligho Bergambar Bacapres Anies Baswedan di Garut, Serempak Diturunkan Kader Demokrat


JABARONNEWS.COM - Pasca keluarnya Press Release Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, tanggal 31 Agustus 2023. Dimana Piagam Koalisi Perubahan yang ditandatangani tiga partai politik yakni Partai Nasdem, PKS dan Demokrat, dinilai telah dicederai atau ada pengkhianatan dari Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan dan Partai Nasdem.

 

Atas intruksi DPP, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman bersama jajaran pengurus, Ketua Fraksi H Dadang Sudrajat dan anggota serta para kader, menurunkan berbagai macam baligho, spanduk, banner yang bergambarkan Bacapres Anies Rasyid Baswedan di kantor DPC Garut.

 

"Sebagai Kader Demokrat kami merasa dikhianati. Terutama adalah koalisi. Pada kesempatan ini, sesuai intruksi dari DPP jam 18.00 WIB, semua atribut yang bergambarkan Anies harus dicopot," tegas H Aman, Kamis (31/08/2023) malam.

VideoCapture_20230831-225630.jpg

H Aman menuturkan, pihaknya selaku kader di bawah merasa dikhianati. Hal ini pun berdasarkan maaukan dari para kader, dimana selama kurang lebih 1 tahuh telah berkonsolidasi atau mengkampanyekan Anies Rasyid Baswedan. Bahwa Anies calon presiden yang masuk dalam Koalisi Perubahan dan Perbaikan.

 

"Ternyata (Anies) mengkhianati kami dan mengkhianati perubahan dan perbaikan. Dia mengkhianati koalisi perubahan dan perbaikan," geram H Aman.

VideoCapture_20230831-225538.jpg

Dalam kesempatan tersebut, H Aman juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting serta para Bacaleg, agar menurunkan baligho, spanduk, banner atau lainnya yang ada gambar Anies, agar diturunkan.

 

"Seluruhnya di Kabupaten Garut, para Bacaleg yang memasang baligho atau lainnya, agar segera turunkan malam ini juga," tandas H Aman. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka