Momentum HUT Ke-22, DPC Demokrat Garut Berbagi Nasi kepada Abang Becak, Ojol dan Pedagang


JABARONNEWS.COM - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 22 Partai Demokrat, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut menggelar rangkaian kegiatan sebagai wujud rasa syukur dengan genap usia 22 tahun Partai Demokrat. 

Screenshot_20230908_133435_Gallery.jpg

Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah bhakti sosial membagikan nasi kotak kepada penarik becak, pedagang asongan, ojek online (ojol) dan masyarakat umumnya di tiga titik lokasi yakni di Jalan Tarogong Kidul, Jalan Merdeka dan Bundaran Suci hingga Sukaregang dan Jalan Guntur. 

 

Dalam kegiatan bhakti sosial ini, para pengurus DPC Partai Demokrat Garut dan Srikandi Demokrat Garut langsung membagikan nasi kotak di saat waktu makan siang kepada penarik becak, pengemudi ojol, pedagang dan masyarakat umum, Jum'at (08/09/2023). 

Screenshot_20230908_133320_Gallery.jpg

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, H. Aman Nurjaman mengatakan, sesuai arahan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Demokrat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) H. Anton Sukartono Suratto, mengisi momentum HUT Demokrat dengan berbagi kepada masyarakat karena Demokrat koalisi dengan masyarakat. 

IMG-20230908-WA0072.jpg

"Walaupun tidak semua masyarakat, tapi kita berbagi kepada yang sangat-sangat membutuhkan," ujarnya. 

 

Pantauan media, warga masyarakat sangat antusias dan berterimakasih kepada Partai Demokrat khususnya DPC Garut yang telah membagikan nasi kotak. 

 

"Terimakasih kepada Partai Demokrat telah membantu masyarakat, sukses selalu, salam perjuangan semoga ada hikmahnya buat Partai Demokrat, karena di Indonesia butuh orang cerdas dan peduli terhadap masyarakat kecil seperti kami ini," ucap salah seorang pedagang di Jalan Guntur. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka