Lomba Kreasi "Senam Perubahan dan Perbaikan" Semarakan HUT Demokrat Ke-22 di Garut


JABARONNEWS.COM - Dalam momentum rangkaian HUT ke 22, DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial, Lomba Senam Kreasi, lomba untuk warga dan kader serta tasyakuran untuk memeriahkannya, selama dua hari berturut-turut. Salah satunya Lomba Kreasi Senam Se-kabupaten Garut bertempat di Teras Cimanuk Garut, Jawa Barat, Sabtu (09/09/2023).

 

Ketua pelaksana, Dudung Sudiana mengatakan, kegiatan Lomba Kreasi Senam ini dalam rangka ulang tahun Partai Demokrat yang ke-22. 

 

"Semoga di ulang tahun ke-22 ini, Demokrat membawa perubahan untuk kita semua, kemajuan kita semua untuk menuju perubahan yang signifikan, dan warga Garut dengan adanya acara lomba kreasi senam ini selain hiburan juga bisa mengembangkan bakatnya untuk semua pihak," ujar Dudung.

Screenshot_20230909_182547_Gallery.jpg

Terlaksananya kegiatan ini imbug dia, atas dedikasi Rabu Biru dan Kujang AHY bersama keluarga besar DPC Demokrat Kabupaten Garut.

 

"Saya bisa terlibat dalam lomba senam ini, saya sangat senang sekali dengan melihat antusias warga Garut yang memiliki hobi senam ini. Kami berharap di tahun kedepan ada peningkatan lebih lanjut. Kita memberikan contoh bagi anak-anak muda sekarang," kata Dudung.

 

Sementara ketua DPC Partai Demokrat H. Aman Nurjaman mengapresiasi apa yang dilakukan Rabu Biru dan Kujang AHY.

 

"Alhamdulillah dalam rangka HUT Partai Demokrat ini, kami DPC telah melaksanakan empat kegiatan, musik lagu yang diaransemen remix koplopa pasundan pakai kendang dan terompet yang telah kami ajukan ke nasional untuk bersaing dengan 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia. Selain itu, kami juga telah mengirimkan atlet bola voli antar kabupaten yang mencakup 27 kota/Kabupaten dan diselenggarakan di Jalak Harupat," papar H Aman.

 

"Saya selaku ketua DPC menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia yang telah mengadakan lomba kreasi senam ini, dan alhamdulillah sukses," imbuhnya.

VideoCapture_20230909-181204.jpg

Untuk puncak HUT Partai Demokrat yang ke-22, lanjut Aman, pihakny akan mengadakan syukuran bersama pengurus, struktur, dan bakal caleg. Apalagi sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, mudah-mudahan khususnya Partai Demokrat bisa mengembalikan kejayaan seperti pada tahun 2009 saat dipimpin oleh ketua Ahmad Bajuri," tandanya.

 

Ditempat yang sama, Kepala BPOKK Jawa Barat Ahmad Bajuri menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi jajaran pengurus kabupaten/kota di Jawa Barat yang telah memeriahkan HUT Partai Demokrat yang ke 22.

 

"Ini saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada beberapa kabupaten yang telah melaksanakan berbagai kegiatan mulai dari tanggal 5 sampai tanggal 10 September 2023. Khususnya di Kabupaten Garut, karena beberapa kegiatan seperti lomba tradisional, tenis meja, bola voli, dan kreasi senam. Dan untuk puncaknya akan dilaksanakan pada sore ini tasyakur," tutur Bajuri.

VideoCapture_20230909-181155.jpg

Keduanya, mendapatkan apresiasi dari peserta, dan ketua pelaksana, H. Dudung, yang merupakan salah satu dewan pembina di Kujang AHY Jawa Barat.

 

"Alhamdulillah bisa berkolaborasi, hanya dalam waktu dua minggu. Melihat antusias peserta yang mencapai 23 grup dengan lagu yang dinyanyikan oleh AHY," jelasnya.

 

Bajuri menyampaikan ucapan terima kasih kepada para peserta. Pihaknya juga ingin berbagi dalam ulang tahun ini selain melaksanakan bakti sosial kami juga mengadakan dua undian doorprize.

 

"Kami berharap dalam rangkaian HUT ini. Pertama, kami melihat konsep Rabu Biru itu mengingatkan bahwa Pemilu itu hari Rabu tanggal 14 Februari 2024. Kedua, mari sama-sama karena lagunya berbicara tentang perubahan dan perbaikan, maka artinya semua orang harus melakukan perubahan dan perbaikan, sehingga perubahan dan perbaikan itu adalah keniscayaan dalam kehidupan," papar Bajuri.

 

Maka, imbuh dia, Demokrat mengajak seluruh elemen masyarakat bagaimana melakukan perubahan dan perbaikan pada tatanan kehidupan yang mungkin nilainya harus lebih baik. 

 

"Kita mengevaluasi manajemen yang baik untuk kita lanjutkan dan yang kurang kita perbaiki, dan mudah-mudahan masyarakat bisa merespons semua ini," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka