Maju di Pemilu 2024 dari Partai Demokrat, Caleg DPRD Garut Dapil 3 Budi Rahadian SH Siap Baktikan Diri untuk Warga


JABARONNEWS.COM - Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tinggal menghitung hari, suhu politik terus memanas, dan peserta Pemilu, mulai dari calon anggota legislatif dan calon presiden-wakil presiden, terus mengepakkan sayapnya guna meraih simpati agar masyarakat memilihnya.

 

Di Kabupaten Garut, Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk DPRD Garut dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 3, dengan Nomor Urut 4, Budi Rahadian SH, digadang-gadang cukup mempunyai peluang suara yang signifikan.

 

Budi Rahadian terus melakukan sosialisasi kepada konstituennya di wilayah Dapil 3 yang mencakup Kecamatan Garut Kota, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Karangtengah.

 

Dengan background selaku pakar hukum, Budi Rahadian kerap memberikan pelayanan, membantu kepada masyarakat terutama di bidang pendampingan hukum. Selain itu, ia juga ingin fokus kepada pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Makanya Budi Rahadian siap membaktikan diri untuk masyarakat dan ikut kontestasi dalam Pemilu 2024.

 

Budi Rahadian menegaskan komitmennya, siap kerja keras untuk membantu kepentingan masyarakat Kabupaten Garut. Siap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, terutama masyakarat kecil, untuk kemajuan dan keberlanjutan. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka