Konsolidasi dan Buka Bersama DPC Demokrat Garut, Move On Pileg Siap Usung untuk Pilkada Bupati


JABARONNEWS.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, gelar silaturahmi dan buka puasa bersama bersama jajaran pengurus DPC, DPAC, anggota Fraksi, para Caleg, Srikandi Demokrat dan kader lainnya, di Kantor Sekretariat DPC, Jalan Proklamasi Desa Jayaraga Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, Kamis (04/04/2024). 

 

Dalam kesempatan tersebut juga, hadir Kepala BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri SE MM dan Wakil Kepala BPOKK DPD Rudi Supriadi, Wakil Sekretaris  4 DPD Jabar, Hj Dewiyani Agustina, ST, MM, tokoh sekaligus pengusaha yang sekaligus Bakal Calon Bupati Garut, H Dudung Sudiana.

 

IMG-20240404-WA0127.jpg

Ketua DPC Demokrat Garut, H Aman Nurjaman, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran pengurus DPC DPAC hingga anak ranting, Srikandi Demokrat, organisasi sayap, dan seluruh simpatisan yang dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, semuanya dengan solid, bekerja keras untuk meraih suara masyarakat.

 

Memang kata H Aman, perlu ada evaluasi bersama kedepan agar lebih baik, apalagi beberapa bulan kedepan akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Bupati/Walikota secara serentak. Dan Demokrat akan berperan ikut dalam kontestasi Pilkada mendatang.

 

"Kita lepaskan masalah hasil Pemilu Legislatif dan Presiden, karena sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada Gubernur dan Bupati, dan Demokrat harus punya calon yang diusung khususnya untuk Bupati Garut," tandas H Aman.

 

IMG-20240404-WA0130.jpg

Dalam kesempatan tersebut, H Aman mengajak semua pengurus dan kader Demokrat di Kabupaten Garut, untuk mempersiapkan untuk Pilkada Bupati Garut. Semua jajaran pengurus dan kader, kata dia, agar kembali solid satu sama lain, antara pengurus dan anggota, apalagi kalau menginginkan Demokrat memiliki kepala daerah yang diusung.

 

Hal senada disampaikan Kepala BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri. Dalam kesempatannya, Ahmad Bajuri mengajak seluruh kader partainya, segera Move On dan segera melakukan konsolidasi untuk menghadapi Pilkada serentak dan Partai Demokrat punya kandidat.

 

"Hari ini Partai Demokrat, apapun hasil harus bersyukur atas apa yang kita hasilkan bersama, baik partai ataupun individu. Disinilah politisi diuji tentang mental. Disini diuji dalam kondisi naik turun," tandasnya.

 

IMG-20240404-WA0129.jpg

Sementara, Bakal Calon Bupati Garut, H Dudung Sudiana, yang hadir dalam acara, menyampaikan salam perkenalan kepada seluruh jajaran pengurus dan keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Garut.

 

"Terima kasih saya diberi kesempatan hadir di sini untuk bersilaturahmi dengan semua kader, keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Garut. Saya bersyukur semua yang ada di sini telah menerima saya dan merespon positif atas niatan saya menjadi bakal calon Bupati Garut," tutur H Dudung.

 

IMG-20240404-WA0128.jpg

Dudung mengaku, sebagai Bakal Calon Bupati Garut, dirinya tak berlatarbelakang politisi, warga biasa yang siap mewakafkan dirinya untuk membangun Kabupaten Garut. Namun dia juga bertekad, siap bergandengan tangan dengan partai politik untuk kemajuan Kabupaten Garut kedepan. 

 

Ungkapan H Dudung dalam sambutannya, yang akan ikut kontestasi dalam Pilkada Garut 27 Nopember 2024 mendatang, diamini semua kader Demokrat yang hadir dalam acara. Para kader yang hadir memberikan respon applause tepuk tangan dengan statement kesiapan H Dudung Sudiana.

 

Diketahui, beberapa waktu lalu, H Dudung Sudiana tengah melakukan komunikasi dengan beberapa pimpinan partai di Kabupaten Garut dalam rangka mensosialisasikan dirinya yang akan maju dalam Pilkada Garut mendatang. Termasuk saat ini di Partai Demokrat. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka