Caleg DPRD Garut Dapil 4 Amelia Nurhasanah SH, Berikan Layanan Pemeriksaan Kesehatan Mata Gratis


NEWSLETTERJABAR.COM - Hadir dalam acara peresmian Koperasi Mitra Biru Sejahtera (MBSB), di Bojonglarang Copong Kelurahan Sukamenteri Kecamatan Garut Kota, Sabtu (20/01/2024), Amelia Nurhasanah SH, layani warga masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan mata.

 

"Ya, pertama saya ucapkan selamat atas diresmikannya Koperasi MBSB, semoga kehadiran koperasi ini bisa berdampak baik pada peningkatan ekonomi anggota da lebih luasnya warga Kabupaten Garut," ujar Amelia, di sela kegiatan penerimaan warga yang memeriksa kesehatan mata.

 

20240114_102323.jpg

Pemeriksaan kesehatan mata yang dilakukannya untuk warga kata Amelia, cuma-cuma alias gratis tidak dipungut biaya. Karena menurutnya, dibeberapa tempat juga, banyak ditemukan warga yang terkendala kesehatan matanya, namun belum bisa memeriksa karena terbentur biaya.

 

"Kita disini melayani secara gratis, ya walau dadakan, warga ternyata banyak juga yang datang memeriksa matanya. Mudah-mudahan ini bisa membantu," ungkapnya.

 

Caleg DPRD Garut dari Partai Demokrat untuk Dapil 4, Nomor Urut 1 ini mengatakan, sudah beberapa kali menggelar pemeriksaan kesehatan mata secara gratis untuk warga di Dapilnya.

 

"Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bermanfaat buat masyarakat. InsyaAllah, apa yang saya bisa dan mampu untuk membantu warga, saya siap, sesuai arahan Ketum Demokrat AHY, kita Demokrat harus berada ditengah masyarakat yang membutuhkan," katanya.

 

Caleg jebolan Akademi Demokrat.2 ini menambahkan, banyak aspirasi yang masuk kepada dirinya dari masyarakat, baik ekonomi, kesehatan, pendidikan dan lainnya. Makanya, imbuh Amelia, jika dirinya dipercaya dan dengan takdir Allah SWT menjadi wakil rakyat, siap memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Kabupaten Garut. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka