22 Ruas Jalan Kabupaten di Perbaiki Pemkab Garut, Ini Penjelasan Bupati


JABARONNEWS.COM - Jelang akhir masa jabatannya, Bupati Garut H Rudy Gunawan sebut ada 22 ruas jalan kabupaten yang dilakukan perbaikan pada tahun anggaran 2023. Hal tersebut disampaikannya usai menghadiri Rapat Paripurna bersama DPRD Garut, Jum'at (14/072023).

"Sebenarnya sekarang ini ada Jalan Cikarang, beberapa jalan melanjutkan di pusat-pusat kecamatan, kami ada 22 ruas jalan yang diperbaiki ruas jalan kabupaten yang diperbaiki pada tahun 2023," ujar Rudy kepada wartawan.

Tapi, lanjut Rudy, dirinya selaku pimpinan daerah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) masih mengkonfirmasi dari bantuan keuangan pemerintah provinsi dan pusat.

"Sekarang ada bantuan keuangan. Kan sekarang DAK, tidak ada DAK jalan. Yang ada itu adalah penugasan-penugasan. Penugasan itu juga bersifat politis ya," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Rudy, untuk Jalan Ibrahim Adji akan beres tahun ini. Termasuk titik jalan di belakang Hotel Harmoni.

"Kalau Ibrahim Adji bisa selesai sekarang, bisa lanjut. Dan untuk yang belakang Harmoni akan dilaksanakan pada Bulan September (2023)," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka