Wakil Bupati Garut Sidak Pembangunan Rumah Sakit Limbangan


JabarOnNews.com, GARUT - Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman, MM, melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Pembangunan Rumah Sakit (Rumkit) Limbangan, yang berada di Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut, Selasa (13/9/2022).

Wabup Garut menuturkan jika untuk tahun ini, anggaran yang disiapkan untuk pembangunan Rumkit Limbangan sekitar 5 miliar, dengan target pengerjaan 70 persen.

IMG-20220913-WA0041.jpg
Bangunan Rumah Sakit Limbangan, Garut

 

"Ya untuk tahun ini kebetulan anggarannya tidak besar untuk tahun ini ya sekitar 5 miliar lah (atau) 4 koma sekian, pengerjaannya 70%, ini diharapkan selesai sesuai dengan perencanaan," tutur Wabup Garut.

Ia juga berharap di akhir tahun 2024 nanti, Rumah Sakit Limbangan sudah bisa diresmikan dan digunakan, sehingga manfaatnya bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

IMG-20220913-WA0037.jpg

"Nah mudah-mudahan tahun depan, ya kita kebutuhannya itu 18 miliar, untuk tahun depan itu kita bisa mengerjakannya juga dengan baik dan di tahun 2024 sudah ke interior dan alat-alat, mudah-mudahan 2024 akhir ini bisa bisa digunakan atau bisa diresmikan," tandasnya. (/Red)***

------------------------

Penulis : Muhamad Azi Zulhakim

Penyunting : Yanyan Agus Supianto

Press Release ini juga bisa diakses melalui laman Public Information Center Kabupaten Garut : www.picgarut.id


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka