Hari Ini Pemdes Babakanloa Pangatikan Gelar Seleksi Perangkat Desa


JabarOnNews.com, GARUT - Bertempat di Aula Kecamatan Pangatikan Kabupaten Garut, Rabu (14/09/2022) Pemerintah Desa Babakanloa Kecamatan Pangatikan menggelar Ujian Seleksi Perangkat Desa.

Asep Sulaeman Kepala Desa Babakanloa Kecamatan Pangatikan kepada media di sela-sela proses seleksi mengatakan, "Adanya kekosongan Perangkat Desa di Babakanloa Kecamatan Pangatikan, setelah berkonsultasi dengan Camat,  maka kami pun segera membentuk Panitia Seleksi Perangkat Desa dan hari ini di Gelar Tes Tertulis serta Praktek diakhiri nanti Interviw Kerja (wawancara)."

IMG-20220914-WA0040.jpg

Sebelumnya sebanyak 13 Warga Mendaftar menjadi perangkat Desa, namun hanya 7 warga yang melengkapi dokumen persyaratan dan kemudian setelah di verifikasi kelekapan dokumen persyaratan oleh panitia tersisa 5 (lima) orang yang berhak mengikuti proses seleksi ke tahap selanjutnya, jadi hari ini seleksi hanya di ikuti oleh 5 Orang," ujar Asep Sulaeman.

IMG-20220914-WA0031.jpg

Proses seleksi ini dilaksanakan mengacu kepada amanat Permendagri Nomor 67 Tahun 2017 untuk sesegera mungkin mengisi kekosongan Perangkat Desa, dalam hal ini Pemerintahan Desa Babakanloa mengalami kekosongan posisi Kasi Pemerintahan karena meninggal dunia." Pungkas Asep Sulaeman. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka