Kolam Renang Cahaya Villa Garut Selalu Jadi Pilihan Warga, Ini Kata Pengunjung dari Bandung dan Surabaya


JABARONNEWS.COM - Objek Wisata Cipanas Garut selalu menjadi primadona saat liburan para wisatawan lokal dan luar Kabupaten Garut. Beberapa lokasi objek wisata Cipanas yang berada di wilayah Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut ini selalu memanjakan para pengunjung dengan layanan prima, baik hotel, villa, bungalow untuk istirahat, maupun wahana air yang menjadi ikon yakni 'Cipanas' (air panas).

 

Pada H +3 Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi, kolam renang Cahaya Villa Garut, yang berada di Jalan Cipanas Baru Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler, menjadi salah satu objek wisata yang menjadi buruan para wisatawan dari lokal juga luar Kabupaten Garut karena menyediakan pemandian air panas Cipanas dan menjadi tempat rekreasi terbaik bersama keluarga.

 

"Perhari ini pengunjung kolam renang di kisaran kurang lebih lima ratus orang per kolam. Ini kan ada dua kolam sama yang di dalam satu," ujar salah satu petugas tiket Kolam Renang Cahaya Villa.

 

IMG_20240413_190233.jpg

Salah seorang pengunjung dari Kota Bandung, Shinta (30), mengaku cukup puas dengan liburannya di Kolam Renang Cahaya Villa Garut. 

 

"Ya buat kami-kami ini cukup lah, terjangkau harga tiketnya, tak susah cari cemilan lagi. Pelayanan petugas juga ramah," ucap Shinta.

 

Hal sama diungkapkan pengunjung lainnya dari Kota Surabaya Jawa Timur, Indra yang sedang liburan di Kabupaten Garut. Indra mengaku kebetulan sedang mengunjungi mertuanya di Kecamatan Garut Kota, dan ingin mencoba berwisata di Cipanas Garut yang menjadi ikon wisata Kota Garut.

 

"Cukup memuaskan, tempatnya bersih, rapi. Ya kan yang namanya kolam renang, kalau kelihatan bersih, kita jadi enak renang, berendam lama juga tak merasa risih kalau tempat dan airnya bersih," katanya.

 

Pantauan jabaronnews.com, ratusan pengunjung secara bergantian keluar masuk Kolam Renang Cahaya Villa Garut. Sejak pagi hingga malam hari, tak berhenti terus datang bergantian. (*)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka