Siap Nahkodai AMS Distrik Garut, Indra Arica Lakukan Konsolidasi


JabarOnNews.com, GARUT - Jelang Musyawarah Distrik (Musdis) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kabupaten Garut yang akan digelar pada bulan Juli 2022, beberapa nama Calon Ketua yang digadang-gadang oleh beberapa rayon dan organisasi sayap.

Bertempat di Mahkota  Coffee, Bayongbong Garut tampak beberapa anggota AMS berkumpul dengan salah satu Calon Ketua AMS Distrik Garut dengan tujuan untuk memperkuat tali silaturahmi sesama anggota dan menyamakan persepsi.

“Tujuannya untuk mempererat silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam rangka memajukan organisasi. AMS itu organisasi besar dan memiliki anggota yang solid serta berpotensi. Dengan silaturahmi ini insya Allah akan terjalin sinergitas Organisasi yang lebih baik dan lebih bermanfaat,” ujarnya Indra Arica kepada jurnalis.

Selanjutnya Indra sangat berharap banyak kepada semua anggota AMS Distrik Garut tetap dapat menjaga silaturahmi dan kondusifitas, tidak terprovokasi oleh pihak-pihak lain yang menginginkan perpecahan.

“Kedepan saya berharap ikatan persaudaraan di dalam silaturahmi ini dapat terus dipererat, sehingga akan terjaga kekompakan, tidak hanya untuk acara-acara ceremonial belaka namun terus aktif diberbagai kegiatan organisasi” paparnya.

IMG20220720121756.jpg
Indra Arica bersama beberapa pengurus AMS Distrik dan Rayon

Sementara itu ditempat yang sama, Fitra mangaku bangga, dengan adanya kegiatan seperti ini dirinya berharap kekompakan anggota dan pengurus lainnya bisa terjaga. Harapannya hadirnya AMS bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

“saya merasa senang sekaligus bangga dengan silaturahmi yang diadakan hari ini karena terlihat keakraban dari seluruh anggota. Kegiatan seperti ini harus sering diadakan agar terwujud rasa kekeluargaan yang baik di AMS. Dan semoga kehadiran Kang Indra bisa bermanfaat dan membawa perubahan positif untuk organisasi dari mulai hari ini ke depan,” tutup Fitra. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka