Indra Arica Membawa Gairah Baru Bagi Kader AMS Distrik Garut


JabarOnNews.com, GARUT - Mantapkan niat untuk nakhodai Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Garut, Calon Ketua, Indra Arica lakukan silaturahmi kepada kader yang lebih senior untuk menyamakan persepsi.

Bertempat di Teras Cimanuk Foodcourt, Tarogong Kidul, Indra Arica menyempatkan diri bersilaturahmi dan duduk bersama dengan Dicky Rustandi, salah satu kader senior di AMS Distrik Garut. Kamis (21/7/2022).

Disela perbincangan, Dicky Rustandi menyebutkan munculnya sosok kader muda seperti Indra Arica ini memberi gairah yang luar biasa di tubuh AMS Distrik Garut yang sudah sejak lama terkesan tertidur pulas.

"Bermunculannya nama-nama yang mencalonkan diri untuk menjadi ketua itu menjadi bukti bahwa masih banyak kader yang peduli dan bangga terhadap AMS, bukan malah dianggap lawan terus dengan berbagai cara ingin menjegal orang-orang berpotensi menakhodai Organisasi AMS" ucapnya.

Lanjutnya, "sosok Indra Arica merupakan kader muda yang energik dan sangat mempunyai potensi bagus untuk menjadi leader. Apalagi sekarang dipercaya oleh DPP KNPI sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Ketahanan Pangan, yang notabene tempat berhimpunnya Pemuda se Indonesia".

Menurut Dicky, tinggal pihak panitia yang sudah dibentuk sebelumnya sesegera mungkin melaksanakan Musyawarah Distrik (Musdis) sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Agar marwah AMS Distrik Garut dapat kembali seperti dulu dan juga aktif dalam berbagai kegiatan jika sudah ada ketua baru yang terpilih.

"Jika sampai akhir bulan ini Musdis belum juga terlaksana, saya selaku kader yang masih peduli terhadap organisasi akan melakukan koordinasi langsung dengan pengurus pusat agar bisa dicarikan solusi terbaiknya," tegas Dicky.

Kepengurusan saat ini sudah kadaluwarsa karena habis masa periodenya sejak tahun 2020 lalu. Jadi, lanjut Dicky, Musdis harus segera dilaksanakan agar roda organisasi dapat terus berjalan tidak vakum seperti sekarang ini. 

"Saya secara pribadipun bersedia ikut menunggangi, demi kepentingan organisasi dapat berjalan sebagaimana mestinya," tutup Dicky.

IMG20220721205119.jpgDalam kesempatan itu, Indra Arica menjelaskan dirinya bersilaturahmi kepada kader-kader AMS agar bisa bersama-sama terus membesarkan organisasi.

"Selaku kader yang mempunyai kepedulian terhadap organisasi tentunya saya harus mampu dan siap memberikan yang terbaik sesuai kemampuan saya," terang Indra.

Dalam pencalonanpun, lanjutnya, saya mengikuti aturan yang berlaku saja. Yang penting niat saya untuk mengabdi terhadap organisasi diimbangi dengan upaya yang bisa dilakukan.(/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka