Polres Garut Selenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan 5 Kapolsek


JabarOnNews.com, GARUT - Polres Garut menyelenggarakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan beberapa Kapolsek dijajaran Polres Garut bertempat dihalaman Mapolres Garut Jalan Jenderal Sudirman nomor 204 Garut.

Upacara serah terima jabatan ini dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi jabatan beberapa Kapolsek di jajaran Polres Garut berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar.

Penyelenggara kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dilaksanakan oleh BagSDM Polres Garut dibawah pimpinan Kabag SDM Kompol Budi Santoso, SH,MH, sebagai Perwira Upacara, Inspektur Upacara oleh Kapolres Garut sementara Komandan Upacara Kasat Binmas AKP Hasan dan peserta upacara terdiri dari seluruh personil Polri Polres Garut baik Perwira maupun Bintara serta ASN Polres Garut.

IMG-20220912-WA0073.jpg

Kapolsek yang mengalami mutasi jabatan atau pergeseran dijajaran Polres Garut adalah Kapolsek Garut Kota, Kapolsek Karangpawitan, Kapolsek Banyuresmi, Kapolsek Leles dan Kapolsek Sukawening. 

Upacara Serah Terima Jabatan bertempat di Lapangan Apel Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman No. 204 Kec. Karangpawitan Kab. Garut, pada hari Senin (12/9/2022) Pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, dalam salah satu sambutannya menyampaikan “bahwa mutasi dilingkungan Kepolisian adalah hal yang wajar selain bertujuan untuk keseimbangan organisasi juga bertujuan sebagai sarana penyegaran bagi personel Polri, disamping itu pergeseran jabatan merupakan suatu keharusan yang wajar dalam organisasi Polri yang akan terjadi pada seorang pejabat sesuai tuntutan tugas dan kebutuhan organisasi yang harus terus berkembang sejalan dengan perkembangan masyarakat dewasa ini,” ungkapnya.

IMG-20220912-WA0074.jpg

“Jadikan jabatan ini sebagai amanah yang menuntut kerja keras untuk mampu membawa perubahan positif, dengan memberikan terobosan-terobosan yang kreatif dan inovatif, sehingga nama baik institusi dan kepercayaan masyarakat terhadap polri tetap terjaga,” sambungnya.

Diakhir sambutanya Kapolres Garut menyampaikan, “Marilah kita senantiasa selalu bersyukur dengan apa yang telah kita dapatkan melalui institusi Kepolisian. Jangan memandang tugas sebagai suatu beban, tetapi laksanakanlah tugas dengan hati yang tulus dan ikhlas. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian.” Pungkasnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka