Penggiat Petani Garut Deklarasikan Dulur James Muhammad Al-Fatih, Siap Dukung 100%


JABARONNEWS.COM - Sejumlah  penggiat petani di Kabupaten Garut mendeklarasikan dukungan kepada Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jabar XI, James Muhammad Al Fatih Martin dan tandemnya Neuis Marpuah untuk Caleg Provinsi Jawa Barat Dapil Garut. Dukungan tersebut diberikan karena James dinilai bisa memperjuangkan aspirasi petani, khususnya di kabupaten Garut.

 

Para petani yang mendeklarasikan diri sebagai 'Dulur JAMES' ini, karena James peduli terhadap petani dan pendidikan. juga memiliki visi hidup yang idealis dan cita cita besarnya ingin memperjuangkan koalisi keumatan.

 

Koordinator Penggiat Petani Garut, Kang Asep mengatakan, suara petani di Garut  sangat penting. Mengingat jumlah petani pengguna lahan di Kabupaten Garut sebanyak 320.256 pengguna lahan. keberadaan pertanian di wilayah Garut sebagai aspek penopang ketahanan pangan khususnya di Garut.

 

Kang Asep menegaskan banyak keluhan petani di Garut yang belum diperhatikan secara maksimal. Banyak aspirasi mereka soal pertanian yang belum bisa diperjuangkan dengan baik dan direalisasikan.

 

"Untuk itu kami semua di sini merasa harus punya wakil yang bisa memperjuangkan aspirasi kami di pusat (DPR RI) khususnya untuk pertanian. Dan sosok itu ada pada pak James Muhammad Al Fatih Martin," terangnya.

 

"Pak James ini orangnya soleh, dermawan dan peduli terhadap pertanian, juga berpengalaman di dunia pemerintahan. Jadi semua para petani tak salah dan wajib memilih Pak James Muhammad Al Fatih Martin, tanggal 14 Pebruari 2024 nanti," tandas Asep.

 

Sementara, Caleg DPR RI Jabar XI, James Muhammad Al Fatih Martin yang  hadir dalam acara menyampaikan, dirinya akan terus memperhatikan, peduli kepada para petani.

 

"Jika diperlukan akan memilih komisi di bidang pertanian, juga ucapan terima kasih atas dukungan para petani di kabupaten Garut," tutur James.

 

Melalui dukungan tersebut, pihaknya berharap perjuangan ke depan akan membawa dampak manfaat yang lebih banyak untuk para pejuang pangan. 

 

"Dari deklarasi ini tersimpan harapan besar dari kelompok petani untuk masa depan yang lebih terjamin di dunia pertanian. Karena ini yang harus kita perjuangkan karena mereka lah pejuang yang memastikan negara dapat mencapai ketahanan pangan," tutupnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka