Pemeran Wonder Woman Ikut Ramaikan Garut Fest 2023 Pesta Merah Putih Coswalk Competition


JABARONNEWS.COM - Cardinal berkolaborasi dengan Komunitas Garut Cosplay gelar Garut Fest 2023 Pesta Merah Putih, Coswalk Competition, di halaman Ramayana Mall Garut, pada Minggu (27/08/2023). 

 

Gelaran ini adalah bentuk performe dari para pelaku seni perfilman super hero dan animasi. Para peserta yang ikut, akan dinilai dari perform dan custom super hero yang digunakan saat perform.

IMG-20230827-WA0279.jpg

Tim dari Komunitas Garut Cosplay, Mulyadi Damani, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon pribadinya menyampaikan, gelaran tersebut diikuti oleh sekitar 43 peserta dari wilayah Kabupaten Garut dan beberapa dari luar Kota Garut.

 

"Acara ini digelar oleh Cardinal di Ramayana Mall Garut. Kami dari komunitas Garut Cosplay, sebagai mitra kolaborasi yang ditunjuk oleh Cardinal atas referensi dari Ramayana untuk menggelar acara lomba Garut Fest 2023 Pesta Merah Putih, Coswalk Competition," ujar Mulyadi, Minggu (27/08/2023).

IMG-20230827-WA0275.jpg

Untuk jumlah peserta, lanjut Yadi, awalnya ada lebih dari 50-an pendaftar. Hanya saja, kata Yadi, slot waktu yang ada cukup mepet, sehingga di angka 40 peserta, pihaknya sudah menutup pendaftaran.

 

"Di hari H, On the spot juga masih banyak yang mau daftar. Jadi tadi hanya sekitar 43 peserta yang tampil perform," ucapnya.

IMG-20230827-WA0262.jpg

Saat ditemui awak media, Pemeran Wonder Woman di Garut Cosplay, Desti Sri Inggita Sari, merasa bersyukur dirinya bisa ikut dalam gelaran tersebut. Ia mengaku, berlatih dan menggeluti peran super hero Wonder Women awalnya cukup sulit. Namun, dengan ketekunannya, ia bisa memerankannya dengan baik dan masuk nomonasi tiga besar.

 

"Alhamdulillah tadi dapat apresiasi juara tiga. Ya walaupun sebetulnya bukan juara yang jadi patokan utama. Saya ingin lebih mengasah lagi talenta saya kedepan agar lebih baik," katanya.

 

Disisi lain, Desti juga diketahui sering berkiprah di masyarakat menyuarakan war on drugs (perang melawan narkoba) dengan menjadi penggiat anti narkoba dari Yayasan Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) DPC Garut Kota. Dia ternyata memiliki talenta lain, memiliki suara merdu alias pandai bernyanyi. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka