Ketua Garnita Nasdem Garut : Siap Kembangkan UMKM Masyarakat untuk Peningkatan Ekonomi


JABARONNEWS.COM - Terpanggil hati untuk ikut membangun Kabupaten Garut ke arah lebih baik, mewakili perempuan Garut, Elin Herlina Elda, masuk kancah perpolitikan dan siap ikut kontestasi di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Mamih Elda, sapaan akrabnya, menjatuhkan pilihan masuk di partai besutan Surya Paloh yakni Partai Nadem.

Ditemui usai ikut mendampingi pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bersama Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Garut, Elda menyebutkan, tujuan dirinya masuk di kancah politik, ingin ikut berkontribusi untuk pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat, khususnya kaum perempuan supaya mandiri.

"Ini panggilan hati nurani. Saya ingin mengembangkan UMKM, yang kebetulan saya di dunia usaha, ingin mengembangkan usaha ekonomi masyarakat Kabupaten Garut," ujarnya.

Menurut perempuan yang saat ini menjabat Ketua Garda Wanita (Garnita) Nasdem Garut ini, memilih Partai Nasdem, karena programnya sejalan dengan isi hatinya yang ingin ada perubahan. Dimana Partai Nasdem siap membawa perubahan kedepan.

"Di Nasdem banyak peluang dan kesempatan, merangkul terhadap semua semua kalangan, tidak dikotomi kelompok. Siapa saja yang mau, Partai Nasdem terbuka," ungkapnya.

Tujuan utamanya, lanjut Bakal Calon Anggota Legislatif Dapil 1 Garut ini, ia ingin dan siap menjembatani aspirasi dari warga masyarakat kepada pemerintah. Karena penting adanya penyambung aspirasi masyarakat dalam hal program pembangunan maupun pemberdayaan ekonomi, agar lebih terukur, terarah dan dirasakan langsung masyarakat.

Diakhir wawancara, Mamih Elda mengajak pendukungnya untuk siap berjuang bersama Partai Nasdem khususnya di wilayah Kabupaten Garut Dapil 1.

"Warga yang mendukung mamih, jangan lupa ya, mohon dukungannya dan doanya buat di dapil 1, kebetulan mamih di nomor urut 5, dan Partai Nasdem nomor 5 juga, terima kasih," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka