Okke Muhammad Hadits : Siap Maju Suarakan Aspirasi Pemuda


JABARONNEWS.COM - Siap jembatani kaum muda milenial, tokoh muda Kabupaten Garut, Okke Mumammad Hadits siap maju dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD Garut.

"Saya maju di Dapil 1 dari Partai Amanat Nasional. Target saya bisa 10000 suara, karena berdasarkan pada basis keluarga yang berada di Dapil 1, Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler juga Banyuresmi serta Leles, Kadungora, juga rekan kerja dan lainnya disana," ujar Okke, di halaman Sekretariat KPUD Garut, Jum'at (11/05/2023).

Okke juga menyebutkan, target kursi sendiri khusus di Dapil 1 adalah dua kursi. Dan tim yang disiapkan, mulai dari tingkat kecamatan, desa/kelurahan, RW dan RT, serta keluarga yang menjadi motor penggerak dirinya maju di Caleg 2024.

Tujuan Okke sendiri maju di parlemen, untuk melanjutkan karena keluarganya berlatar belakang dari PAN, yakni almarhum HB Gaos Hamdani, mantan Ketua DPD PAN Kabupaten Garut ke 3.

Yang keduanya, lanjut Okke, meneruskan perjuangan pemuda yang memang belum beres, yang hanya bisa kalau dirinya duduk di kursi legislatif/DPRD.

"Contohnya, seperti harus ada Perda hubungan kelembagaan pemuda. Bahwa pemuda bukan hanya tanggungjawab dispora, tapi tanggungjawab dinas yang ada. Sesuai dengan IPP yang diluncurkan Bappenas tahun 2007," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka