Kader Demokrat Bandung Diserang Hingga Meninggal Dunia, Kepala BPOKK DPD Jabar : Saya Minta Polisi Segera Usut Tuntas Kasus Ini


JabarOnNews.com, BANDUNG - Mendapat kabar duka salah seorang kader partainya, Misa Munggara menggalami musibah diserang dengan senjata tajam (Sajam) hingga mengakibatkan meninggal dunia, di Kampung Rancakuya, Desa Sangiang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri dan jajarannya, langsung berkunjung ke rumah duka.

"Hari ini saya bersama Pak Saepul Bahri juga Pak Rudi Supriadi, datang ke rumah duka untuk memastikan keluarga kader kami disini, Kang Misa yang terkena musibah dan ternyata benar," ujar Ahmad Bajuri di rumah duka, Selasa (05/07/2022).

1657002324_IMG-20220705-WA0013.jpg
Kepala BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri

Bajuri menyebutkan, menurut informasi dari pihak keluarga korban, kronologis kejadiannya almarhum ini sedang melakukan aktivitasnya menjahit, tiba-tiba ada dua orang yang datang dan salah satunya dikenal karena masih warga sekitar.

"Almarhum adalah kader terbaik kami di Partai Demokrat khususnya di Jawa Barat. Atas nama BPOKK DPD Partai Demokrat Jawa Barat, saya meminta pihak aparat penegak hukum segera mengusut tuntas kasus ini sampai selesai. Pelaku harus diganjar sesuai dengan perbuatannya dan dihukum seberat-beratnya," tandas Bajuri.

Ia juga berharap, keluarga almarhum diberikan kesabaran, tabah dan tegar dengan musibah yang terjadi.

"Kami atas nama pengurus dan keluarga besar Partai Demokrat Jawa Barat menyampaikan turut prihatin dan berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diterima Iman dan Islam-nya, mendapatkan Rahmat dan Maghfiroh Allah SWT, Aamiin," pungkas Bajuri. (/Red)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka