Group Mawar 84 Turut Meriahkan Acara Jalan Sehat dalam Momentum HUT RI Ke-78 di Pakuwon Garut Kota


JABARONNEWS.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 tahun 2023, panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PHBN) di Kelurahan Pakuwon Kecamatan Garut Kota, gelar jalan sehat, pada Minggu (27/08/2023).

 

Camat Garut Kota, Rena Sudrajat M Si, didampingi Lurah Pakuwon, Yoyo S IP, babinsa, bhabinkamtibmas, H Dodi dan jajaran panitia, membuka dan melepas ribuan peserta jalan sehat di Jalan Mawar Kelurahan Pakuwon, dengan route melintasi jalan seputar Garut Kota.

Screenshot_20230827_123755_Gallery.jpg
Warga dapat doorprize dari artis Mawar 84

 

Dalam sambutannya saat membuka acara, Camat Garut Kota, Rena Sudrajat berharap, momentum kegembiraan ribuan warga masyarakat Garut Kota dalam momentum HUT RI ke 78 tersebut, menjadi ajang mempererat tali silaturrahmi antar sesama.

 

"Tadi saya mendengar, peserta dari berbagai wilayah, ada Garut Kota, Tarogong Kaler, Tarogong Kidul dan yang lainnya. Jadikan acara jalan sehat ini ajang untuk mempererat tali silaturrahmi sesama warga masyarakat," tutur Camat dalam sambutannya.

Screenshot_20230827_123852_Gallery.jpg

Acara pun semakin meriah saat pembagian hadiah dihibur musik dangdut asuhan H Dodi Mulyadi yakni Mawar 84. Beberapa artis andalan melantunkan suara-suara merdunya, menghibur warga yang ikut dalam acara jalan sehat. Warga pun berjoged ria penuh kegembiraan.

 

"Wujud rasa kegembiraan di acara jalan sehat ini, kami juga turut berikan hadiah atau doorprize untuk peserta jalan sehat. Dan kita juga hari ini, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada pimpinan Mawar 84, H Dodi Mulyadi, atau kita kenal Dodi Sound. Semoga pimpinan kami, H Dodi, selalu sehat dan panjang umur dan dilimpahkan rezeqinya," ujar salah seorang senior artis Mawar 84, Hj Tiktik Widiawati.

 

Pantauan di lokasi kegiatan, panitia penyelenggara menyediakan berbagai macam hadiah, mulai dari doorprize hingga hadiah utama yang terpampang langsung di panggung utama, tepat depan Kantor Kelurahan Pakuwon. Peserta yang hadir, mulai dari warga setempat di Kelurahan Pakuwon Garut Kota, dari luar kecamatan ada dari Tarogong Kaler, Tarogong Kidul, para komunitas dan lainnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka