Genap Usia 22 Tahun, Ketua DPC Demokrat Garut Ajak Seluruh Pengurus dan Kader Tetap Solid dan Kompak


JABARONNEWS.COM - Dalam momentum rangkaian HUT ke 22, DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Bakti Sosial, Lomba Senam Kreasi, lomba untuk warga dan kader serta tasyakuran untuk memeriahkannya, selama dua hari berturut-turut, 8-9 September 2023.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat H. Aman Nurjaman saat acara tasyakuran yang diisi dengan do'a bersama seluruh jajaran pengurus DPC, DPAC, anggota Fraksi, para Bacaleg, kader, Srikandi dan Orsap.

Screenshot_20230909_214106_Gallery.jpg

Nampak hadir juga dalam kegiatan, Kepala BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat, H Ahmad Bajuri, Bacaleg DPR RI, Fahrurozi, tokoh Demokrat yang juga mantan Bupati Garut H Agus Supriadi, Ketua Kujang AHY Jawa Barat, H Ugan Suganda dan beberapa tokoh senior Demokrat lainnya.

 

"Alhamdulillah dalam rangka HUT Partai Demokrat ini, kami DPC telah melaksanakan empat kegiatan, musik lagu yang diaransemen remix koplopa pasundan pakai kendang dan terompet yang telah kami ajukan ke nasional untuk bersaing dengan 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia. Selain itu, kami juga telah mengirimkan atlet bola voli antar kabupaten yang mencakup 27 kota/Kabupaten dan diselenggarakan di Jalak Harupat," papar H Aman.

Screenshot_20230909_214041_Gallery.jpg

"Saya selaku ketua DPC menyampaikan terima kasih kepada ketua panitia yang telah mengadakan lomba kreasi senam ini, dan alhamdulillah sukses," imbuhnya.

 

Untuk puncak HUT Partai Demokrat yang ke-22, lanjut Aman, pihakny akan mengadakan syukuran bersama pengurus, struktur, dan bakal caleg. Apalagi sebentar lagi pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, mudah-mudahan khususnya Partai Demokrat bisa mengembalikan kejayaan seperti pada tahun 2009 saat dipimpin oleh ketua Ahmad Bajuri," tandanya.

 

Dalam arahannya, H Aman meminta kepada para pengurus DPC dan terutama DPAC untuk tetap solid sesama pengurus di masing-masing kecamatan, antar pengurus luar kecamatan, termasuk terjalin komunikasi baik dengan para Bacaleg yang ada di wilayahnya. 

Screenshot_20230909_214318_Gallery.jpg

Pantauan media, di penghujung acara diisi dengan ceremonial potong tumpeng dan potong kue ulang tahun ke 22 Partai Demokrat, ulang tahun Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan ulang tahun ke 1 Srikandi Demokrat Garut. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka