Desa Duguswiru Kecamatan Balubur Limbangan Kian "Bersinar" di Tahun 2022


JabarOnNews.com, GARUT - Bersih, Respresentatif, Berwibawa itulah kesan pertama saat memasuki lingkungan kantor Desa Duguswiru Kecamatan Balubur Limbangan Kabupaten Garut.

Bertempat di Aula Desa Duguswiru di gelar berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 77 dan kegiatan para mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Garut, sebanyak 16 Mahasiswa melaksanakan KKN sejak 27 Juli sampai 27 Agustus 2022, Kamis (25/08/2022).

IMG-20220825-WA0012.jpg

Dadang Kusnadi yang dipercaya oleh warganya menjabat Kepala Desa Dunguswiru untuk periode ketiga, disela-sela kegiatan Dadang Kusnadi mengatakan, "hari ini Pemerintah Desa melaksanakan berbagai kegiatan sekaligus  pelepasan atau perpisahan kegiatan KKN para Mahasiswa Uniga serta pembagian berbagai hadiah perlombaan yang telah di gelar dalam Rangka memeruahkan HUT RI Ke 77."

Lebih lanjut Dadang mengatakan "ini adalah bentuk kerjasama dan sinergitas antara Pemdes Duguswiru, PKK, kelembagaan, karang taruna dan masyarakat, berbagai lomba telah di gelar seperti Lomba wawasan terkait 10 program PKK, lomba paduan suara, pidato, tumpeng dan pertandingan bola Volly putri antar posyandu dan KWT, sebanyak 10 posyandu dan 2 KWT (Kelompok Wanita Tani) mengikuti turnamennt Bola Volly," ujar Dadang.

Kegiatan-kegiatan yang di gelar di Desa Dunguswiru tak terlepas dari Motto kami yaitu 'Duguswiru Bersinar di 2022', Bermartabat, Religius, Sinergi, inovatif dan terarah (Bersinar),” tutup Dadang Kusnadi. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka