Caleg DPRD Garut Dapil 4 dari Partai Demokrat, Amelia Nurhasanah SH, Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan Pembagian Kacamata Gratis


JABARONNEWS.COM - Penuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang kesehatan, Caleg DPRD Garut Dapil 4 Garut dari Partai Demokrat Nomor Urut 1, Amelia Nurhasanah SH, gelar pemeriksaan kesehatan umum, pemeriksaan mata dan pemeriksaan oleh kebidanan gratis.

 

Kepada awak media, Amelia menyampaikan, kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan di semua wilayah yang ada di Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Bayongbong, Cilawu, Pasirwangi, Samarang dan Cigedug.

IMG_20240203_090316.jpg

"Alhamdulillah bisa membantu warga yang membutuhkan layanan kesehatan. Ini yang menjadi harapan saya kedepan, dimana warga ini terutama warga kecil yang kurang mampu, bisa terbantu dengan kegiatan yang saya lakukan," ujar Amelia, di sela kegiatan pemeriksaan kesehatan di wilayah Kecamatan Cilawu, Kamis (01/02/2024).

IMG_20240203_090342.jpg

Dalam kegiatan juga, Amelia membagikan kacamata gratis kepada warga yang penglihatannya terganggu karena faktor usia lanjut, setelah hasil pemeriksaan tim kesehatan.

 

Caleg DPRD Garut jebolan Akademi Demokrat.2 ini berharap, apa yang dilakukannya bisa bermanfaat. Hal tersebut dilakukan sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, H Anton Sukartono Suratto.

20240114_102324.jpg

"Mudah-mudahan, sedikit yang bisa saya lakukan ini, besar manfaatnya untuk warga. Dan saya ingin kedepan, baik pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat meningkat. Makanya, saya bertekad siap mengabdikan diri untuk warga Garut, dengan duduk di DPRD. Agar bisa menjadi jembatan aspirasi kebutuhan dasar masyarakat kedepan," tandasnya.

 

Ia juga berharap, agar cita-cita besarnya untuk membangun masyarakat Garut di berbagai hal, dukungan masyarakat sangat penting, agar dirinya bisa lebih leluasa membawa program untuk kepentingan warga Garut, khusus Dapil 4 dan umumnya di Kabupaten Garut. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka