Buka Turnament Bola Volly Restu Baraya Cup ke 1, ini Pesan Euis Ida Wartiah ?


JabarOnNews.com, GARUT –  Usai menyapa warga Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, orang nomor satu di DPRD Kab. Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini  menyempatkan untuk membuka dan meresmikan Turnament Bola Volly Restu Baraya Cup se Kecamatan Cilawu Garut.

Bertempat di Lapangan Bola Volly Kampung Pasir Limus RT.04 RW.06 Desa Dawungsari Kecamatan Cilawu Garut, Minggu (21/08/2022).

Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, secara Resmi membuka Turnament Bola Volly Restu Baraya Cup, dalam sambutannya Euis Ida Wartiah mengatakan, "dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 warga menggelar Turnament Bola Volly dengan kegiatan seperti ini di masyarakat semoga kita segera 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' sesuai dengan penentuan tema HUT ke RI Ke 77 tahun 2022.

IMG-20220821-WA0055.jpg

Tema HUT Kemerdekaan RI Ke 77 "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" ini mempunyai dasar-dasar yang sangat kuat, khususnya kejadian yang melanda Indonesia dan dunia dalam dua tahun terakhir ketika terjadi pandemi Covid-19.

Dalam masa pemulihan ekonomi lanjut Euis Ida Wartiah, "peran Pak Airlangga Hartanto Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga  Menteri Koordinator Bidang Perekonomian  ini suka bekerja keras tanpa pencitraan, 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' dibawah kepemimpinan beliau sebagai Menteri, Indonesia lebih cepat pemulihan sektor ekonomi, pemulihan ekonomi Indonesia lebih cepat karena beliau (Airlangga) selaku Ketua Satgas Covid-19 di Pusat, Indonesia lebih cepat Bangkit salah satunya berkat peran Ketua Umum DPP Partai Golkar, Ketua kita merupakan salah satu yang berperan dalam menekan inflasi dan mempercepat pemulihan ekonomi," ujar Euis Ida Wartiah.

Ke depan lanjut Euis Ida Wartiah, "Saya ke depan di Pemilu 2024 akan naik ke Provinsi (DPRD Provinsi) mohon doa restunya masyarakat Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut dan tak lupa Presidennya Nanti Pak Airlangga Ketua Umum DPP Partai Golkar, sudah saatnya dan sudah layak Golkar kembali memenangkan Pemilu serta Presidennya dari Golkar," ujar Euis Ida Wartiah.

"Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sudah sangat layak menjadi Presiden Republik indonesia di 2024, beliau bekerja keras tanpa pencitraan." Tutup Euis Ida Wartiah.

IMG-20220821-WA0054.jpg

Wawan Setiawan selaku panitia Turnament Bola Volly Restu baraya cup ke 1 mengatakan, "kegiatan turnamen di ikuti oleh 78 club Bola Volly, 25 club Bola Volly putri dan 53 club Bola Volly putra. Dibukanya Turnament Bola Volly oleh Ketua DPRD Garut yang juga Ketua DPD Partai Golkar Garut memberikan semangat dan energi bagi rekan-rekan panitia dalam mensukeskan kegiatan Turnament Bola Volly dalam rangka HUT RI ke 77," Ujar Wawan Setiawan.

Lebih lanjut Wawan Setiawan mengatakan, "kami mendoakan mudah-mudahan harapan dan cita-cita Bu Ketua nanti untuk mengabdi di DPRD Provinsi diberikan kemudahan, kelancaran dan kesuksesan. Dan mudah-mudahan Presiden 2024 ke depan Pak Menko Perekonomian Airlangga." tutup Wawan. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka