Relawan Kami Gibran dan Santri di Garut Deklarasi Siap Menangkan Prabowo-Gibran


JABARONNEWS.COM - Masuk dalam wadah Relawan Kami Gibran, puluhan perwakilan santri di Kabupaten Garut, gelar deklarasi menyatakan diri mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor urut 2, Prabowo-Gibran. Deklarasi digelar di Cafe Nazahan, Jl Raya Bayongbong Kabupaten Garut, Jum'at (15/12/2023).

 

Gelar deklarasi diawali dengan pengesahan pengurus DPC Kami Gibran Kabupaten Garut oleh Ketua DPD Kami Gibran Jawa Barat, Rhesa Yogaswara yang langsung disaksikan langsung Wasekjen DPP Kami Gibran, Cliffton Hutasoit dan Wakil Ketua Umum Bidang Kehormatan, Yakob Sinaga.

IMG-20231215-WA0023.jpg

Pantauan media, Aden Aang Umar Alam ditetapkan sebagai Ketua DPC Kami Gibran Kabupaten Garut, langsung menerima pataka sebagai simbol dikibarkannya Kami Gibran di Kabupaten Garut, untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran.

 

Wasekjen DPP Kami Gibran, Cliffton Hutasoit, mengatakan, DPP Kami Gibran terus bergerak membentuk jaringan di Nusantara, sesuai arahan dari Calon Wakil Presiden nomor 2, Gibran Rakabuming Raka. Menurutnya, beberapa provinsi hingga kabupaten dan kota telah terbentuk Relawan Kami Gibran.

 

"Khusus di Jawa Barat, Kabupaten Garut salah satunya yang kita lantik saat ini, kemarin Subang, Bekasi, Cianjur dan Karawang," kata Cliffton.

 

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi khusus di Kabupaten Garut, Relawan Kami Gibran di Garut oleh para santri. Dimana hal ini menambah warna di dalam tubuh Relawan Kami Gibran.

 

Ia juga menyebut, melihat sambutan baik masyakarat terhadap Kami Gibran di setiap wilayah yang telah didatanginya, dirinya yakin pasangan Capres-Cawapres Nomor 2 Prabowo-Gibran akan menang satu putaran di Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang.

IMG-20231215-WA0024.jpg

Sementara, Ketua DPD Jawa Barat Kami Gibran, Rhesa Yogaswara mengatakan, pihaknya terus secara masif terjun ke lapangan untuk membentuk simpul-simpul di Jawa Barat. DPD Jawa Barat Kami Gibran juga telah melakukan koordinasi dengan TKD Prabowo-Gibran dalam upaya pemenangan Pilpres 2024 mendatang.

 

Rhesa juga menyebutkan, Kami Gibran akan menyasar para pemilih di segmen generasi Milenial dan Gen Z, juga mengisi titik-titik yang kosong yang belum tersentuh oleh TKD Prabowo-Gibran.

 

"Kita akan lakukan juga konsolidasi dengan relawan lain yang dinaungi TKD Prabowo-Gibran Garut. Secara tingkatan TKD Jawa Barat sudah komunikasi dengan kami juga, sehingga gerakan ke masyarakat lebih masif dan efisien, karena segmen masyarakat yang variasi, sehingga Kami Gibran bisa mengisi simpul-simpul yang kosong," kata Rhesa.

 

Menginggung visi-misi, Rhesa mendapatkan masukan-masukan dari masyarakat yang ditemuinya khususnya para anak muda atau generasi Milenial dan Gen Z. Kami Gibran melakukan bagaimana anak muda melek usaha UMKM Star Up, Bazar pelaku bisnis anak muda dan juga pendampingan terhadap pendidikan keprofesian.

 

Rasa optimis disampaikan oleh Ketua DPC Kami Gibran Garut, Aden Aang Umar Alam, karena melihat peta politik di Kabupaten Garut. Aden juga menyebut, akan marathon melakukan pembentukan relawan di 42 kecamatan dan 421 desa dan 21 kelurahan se-Kabupaten Garut.

 

"Kita akan bentuk para pengurus Kami Gibran, mulai dari tingkat kecamatan hingga desa kelurahan untuk bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran," tandas Aden.

 

Aden yakin, melihat kerja keras para relawan yang ada, masyarakat di Kabupaten Garut akan banyak memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor 2, Prabowo-Gibran.

 

"Kita optimis 02 akan menang di Garut, karena kita semangat terjun ke lapangan ke masyarakat bawah untuk menyampaikan visi misi, kita akan yakinkan masyarakat untuk memilih 02 Prabowo-Gibran," tegasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka