Tentang Kami


Dalam rangka mendukung kelancaraan dan kemajuan roda pembangunan Provinsi Jawa Barat di waktu ke depan, kami selaku insan pers dari redaksi JabarOnNews.com merasa berkewajiban untuk ikut berperan serta sesuai kompetensi dan kemampuan kami. Kiprah tersebut kami wujudkan dalam bentuk penerbitan Portal Media Online JabarOnNews.com yang dikemas dalam bentuk tulisan serta disajikan dalam setiap waktu.

Bersama ini kami sampaikan juga bahwa wartawan Portal Media Online JabarOnNews.com tersebar dilingkungan masyarakat umum dan instansi Pemerintahan Daerah baik di tingkat Provinsi, Kabupaten, Kecamatan sampai tingkat Desa/Kelurahan. Menyajikan informasi yang Lugas dan Terpercaya akan selalu kami jaga netralitas dan independensi tanpa mengurangi kwalitas pemberitaan kami. Semua dilakukan tanpa ada beban, karena kami tidak memiliki kepentingan apapun selain kepentingan publik, kami tidak mau berdiri diantara keberpihakan golongan-golongan terkecuali keberpihakan kami pada kebenaran informasi yang disampaikan.

JabarOnNews.com memiliki tim Cyber Army sebagai tim khusus yang sengaja kami bentuk untuk mensupport penyebaran berita kami melalui berbagai media informasi dan sosial media, baik whatsapp, instragram, twitter, youtube, broadcast, SMS Blast dan sosial media lainnya. Hal ini kami lakukan untuk memastikan pesan pemberitaan kami dapat diterima dan terbaca pada seluruh masyarakat tanpa melihat golongan tertentu. Kami juga bekerjasama dengan beberapa mitra yang telah berpengalaman dalam publikasi advertorial dan online advertising.

Selanjutnya Portal Media Online JabarOnNews.com akan berfungsi sebagai sarana komunikasi dan mediasi antara Pemerintah dengan masyarakat. Hal ini sangat bermanfaat dan menunjang keberhasilan kinerja Pemerintah, karena JabarOnNews.com memiliki peran sebagai kepanjangan tangan, penyebarluasan informasi sekaligus sarana baik bagi Pemerintah maupun pihak swasta untuk membangun citra positif.