Turunkan Alat Berat, Bentuk Perhatian Pemkab Garut Kepada RS Guntur


JABARONNEWS.COM, GARUT - Untuk meningkatkan kembali pelayanan  terhadap masyarakat, Rumah Sakit Guntur Garut melakukan penataan atas lahan yang sebelumnya dipenuhi dengan sampah dan bekas puing bangunan. 

Rencananya lahan tersebut akan dipersiapkan untuk pembangunan Unit Medical Check Up dan Unit Layanan Unggulan RS Guntur lainnya seperti Unit Layanan Thalasemia dan Unit Layanan Fisioterapi.

Penataan lahan tersebut dapat terwujud tak terlepas dari perhatian Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas PUPR yang telah memberikan bantuan dengan menurunkan alat berat dalam penataan ataupun renovasi.

Kepala Rumah Sakit Guntur, Mayor Ckm dr. Citra Roshian, memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas PUPR Garut, Luna Avriantrini dan Sekda Garut, Nurdin Yana yang telah memberikan perhatian dan bantuan berupa alat berat excavator dan dumtruk dalam penataan dan evakuasi puing-puing bekas bangunan RS Guntur.

Dikatakannya, berkat bantuan yang diberikan tersebut, lahan yang sebelumnya dipenuhi sampah dan bekas puing bangunan, saat ini menjadi bersih dan akan dipersiapkan untuk pembangunan Unit Medical Check Up dan Unit Layanan Unggulan RS Guntur lainnya seperti Unit Layanan Thalasemia dan Unit Layanan Fisioterapi.

"Jadi akan dilakukan relokasi semua layanan unggulan pada satu lokasi guna meningkatkan mutu layanan kepada pasien, khususnya Prajurit TNI, Polri dan Warga Mayarakat Garut, dan Priangan Timur pada umumnya," ungkap dr. Citra.

Menurutnya RS Guntur akan terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan dan menjadikan RS Guntur menjadi RS rujukan, pilihan dan kebanggaan masyarakat Priangan Timur sesuai Misi dengan Visi melayani dengan hati.

"Kami terus berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dengan HATI, yang artinya memberikan Hak pasien dalam pelayanan, Aman dalam pelayanan medis, Tertib dalam administrasi pelayanan, Ikhlas dalam memberikan pelayanan, " tegasnya.

Lanjut dikatakan dr. Citra, harapannya RS Guntur dapat terus konsisten memberikan pelayanan secara cepat, tepat dan komprehensif serta memberikan kontribusi positif kepada pemerintah Kabupaten Garut sebagai pembina kewilayahan dilihat dari demografi RS Guntur. (HD)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka