Melalui Panggung Hiburan Rakyat TNI Polri, KASAD Serukan Pemilu Damai 2024


JABARONNEWS.COM - Dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Agus Subianto, SE, MSi di Pangandaran dan Ciamis, menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Pembagian Makanan Primer, Pengobatan dan Khitan Gratis, Pagelaran Seni Budaya Wayang Golek serta Deklarasi Pemilu Damai 2024.

Kegiatan Kunker Kasad kali ini mendapat antusiasme warga. Mereka mengikuti semua rangkaian kegiatan secara tertib dan lancar.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kodim 0625/Pangandaran, Kodim 0613/Ciamis, RS TK IV Guntur Garut dan Denkesyah 03.04.02 Garut, Dokkes Polres Pangandaran dan Ciamis, Pemda Pangandaran dan Ciamis.

WhatsApp Image 2023-11-07 at 10.33.17 (2).jpeg

Baksos Pengobatan dan Khitanan dihadiri total tidak kurang dari 1000 orang yang berobat dan Khitanan.

Pada puncak kegiatan tersebut diadakan Panggung Hiburan Rakyat TNI – Polri yang mengusung tema “Ngajaga Lembur Pemilu Damai Indonesia Maju” sebagai bentuk sinergi antara TNI – Polri, serta masyarakat dalam menjaga pesta demokrasi pemilu yang aman dan kondusif.

WhatsApp Image 2023-11-07 at 10.33.17 (1).jpeg

Ia mengimbau semua komponen masyarakat untuk mematuhi peraturan dan ketentuan hukum yang berlaku dalam pelaksanaan pemilu, serta untuk menghindari tindakan provokatif, seperti menghasut atau menyebarkan ujaran kebencian.

"Dengan semangat kerjasama dan komitmen untuk menjaga keamanan dan kedamaian, diharapkan pemilu 2024 di Jawa Barat akan berjalan lancar dan demokratis, " Ucapnya. (HD)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka