Ratusan Warga Desa Girimukti Singajaya Antusias Rayakan HUT RI Ke 77


JabarOnNews.com, GARUT - Usai melaksanakan kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Halaman Kantor Kecamatan Singajaya, (17/08/2022) ratusan warga Girimukti melanjutkan kegiatan perayaaan di Desa Girimukti.

Peringatan perayaan HUT RI Ke 77 di Desa Girimukti Kecamatan Singajaya di pusatkan  di lapangan Sepak Bola Desa Girimukti Kampung Pasir RT.01 RW.01, Berbagai kegiatan kreasi seni budaya dan perlombaan di gelar dalam kegiatan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

Salah satu perlombaan yang menyedot perhatian yang di gelar kali ini yaitu lomba olahan makanan hasil bumi dan lomba tumpeng, Selain menilai kreasi warga dalam mengolah makanan dan minuman serta tumpeng, tim penilai juga memberikan edukasi kepada warga terkait pengolahan makanan yang sehat dan bergizi.

IMG-20220817-WA0014.jpg

Nuriman Asmara Kepala Desa Girimukti Kecamatan Singajaya mengatakan," Kegiatan Perayaaan HUT RI setiap tahun sebetulnya selalu di pusatkan di Lapang Desa Girimukti, bahkan Upacara Bendera juga sebetulnya selalu di gelar di Lapangan Desa Girimukti sebelum Pandemi Covid-19 melanda".

Selama dua tahun tak ada kegiatan perayaan, "alhamdulilah tahun ini kondisi membaik berbagai kegiatan masyarakat dan perayaaan hari kemerdekaan kembali meriah di Gelar" Ujar Nuriman Asmara. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka