Putra Kampung Adat Dukuh di Cikelet Garut Ini Siap Maju dalam Pilkades Serentak 2023


JABARONNEWS.COM - Dengan Visi Terwujudnya Tata Kelola Pemerintah Yang Bersih, Jujur, Inovatif, Transparan dan Akuntabel, Demi Terciptanya Desa Ciroyom Yang Maju, Sejahtera dan Berbudaya. 

Calon Kepala Desa Ciroyom, Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut, Amiludin, mantapkan diri ikut dalam kontestasi hajat demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahap II Gelombang 2 tahun 2023 yang agendanya serentak tanggal 15 Mei 2023.

IMG-20230507-WA0043.jpg

Amiludin dinilai telah makan asam garam, mumpuni dan matang dalam pengalaman di dunia pemerintah desa, karena telah dua periode jabatan kepala desa telah diarunginya. Diketahui, Amiludin juga merupakan putra dari salah seorang yang telah berjasa memekarkan desa sehingga lahir Desa Ciroyom. Ia juga asli keturunan dari Kampung Adat Dukuh.

"Atas dorongan para tokoh yang ada, terutama juga Alhamdulillah keluarga mendukung, insyaAllah saya siap maju dalam Pilkades ini. Kondisi nanti nilai kepercayaan dari masyarakat seperti apa, semua saya ikhlas. Kalau Allah mentakdirkan saya memimpin desa, akan saya jaga dengan baik amanah dari warga masyarakat," ujar Amiludin, Sabtu (06/05/2023).

Dengan berbekal pengalaman di perangkat desa, Amiludin merasa, kontribusi yang harus diberikan untuk masyarakat harus terus dilakukan, baik dalam hal program pembangunan fisik, non fisik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

"Saya mohon doa dan dukungannya, saya Amiludin Calon Kades Ciroyom nomor 2, insyaAllah saya siap mewakafkan diri untuk warga Ciroyom, demi kemajuan pembangunan yang lebih baik kedepan," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka