Polres Garut Laksanakan Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental


JABARONNEWS.COM, GARUT – Kepolisian Resor Garut melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) PJU Personil Gabungan anggota POLRI dan ASN Polres Garut yang bertempat di Mesjid Nurul Hakim Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut pada hari Kamis (13/10/2022) pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kudang Limbangan Garut KH. Rd. Fahmi Noor selaku pengisi ceramah tausyiah pada kesempatan tersebut.

IMG-20221013-WA0114.jpg

Kegiatan Binrohtal tersebut mengusung tema "Mengikuti Contoh Akhlak Nabi Muhammad SAW" dan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketakwaan para personil Polres Garut. Selain itu, giat tersebut juga diselenggarakan untuk memanjatkan do'a kepada Yang Maha Kuasa.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si, bertindak langsung selaku penanggungjawab acara yang berlangsung tersebut. Kegiatan juga diikuti oleh para Perwira, anggota POLRI dan ASN Polres Garut.

IMG-20221013-WA0116.jpg

Berdasarkan laporan yang disampaikan Kapolres Garut, acara demi acara berlangsung lancar serta dalam situasi aman terkendali. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.