Giat Pelayanan Kesehatan Personil Polres Garut


JABARONNEWS.COM, GARUT – Bertempat di Mapolres Garut, Seksi Dokkes telah melaksanakan kegiatan Pelayanan Kesehatan kepada anggota Polri dan ASN Polres Garut. 

Pelayanan Kesehatan Seksi Dokkes dilaksanakan di Poliklinik Wira Pratama Jalan Guntur Nomor 05 Garut dan di Mako Polres Garut Jalan Jenderal Sudirman Nomor 204 Garut, pada hari Jum'at 14 Oktober 2022 sekitar pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

“Tujuan dari kegiatan pelayanan Kesehatan ini untuk menjaga anggota Polri dan ASN pada Polres Garut agar selalu tetap sehat atau dapat mengetahui kondisi tubuhnya terkini sehingga dapat mengantisipasinya apabila ada gejala-gejala gangguan kesehatan.” Ujar Kasidokkes.

1665808260570.jpg

Kasi Dokkes Polres Garut mengatakan “penyelenggara kegiatan pelayanan Kesehatan ini adalah anggota Seksi Kedoktoran Kesehatan Polres Garut.” Ujarnya.

"Sasaran kegiatan ini meliputi Melaksanakan pemeriksaan pada pasien BPJS Polri/ASN dan Keluarga (Masyarakat Polri), Non BPJS, Tahanan Polres Garut. Melaksanakan Protokol Kesehatan (Cek Suhu, Cuci Tangan dan Pengecekan Tekanan Darah) kepada Anggota Polri, ASN Polres Garut sebelum melaksanakan Apel pagi.” Ujar Kasi Dokkes.

Dari kegiatan tersebut Kasi Dokkes menyampaikan, “bahwa baik anggota Polri atau ASN dan masyarakat yang berobat ke Klinik Wira Pratama sebanyak 25 Orang  sementara untuk semua anggota Polres Garut dilaksanakan pemeriksaan Kesehatan sebelum apel pagi dan hasilnya semua dalam  keadaan sehat.” Ujar Kasi Dokkes.

1665808334679.jpg

Kasi Dokkes Polres Garut Penata Tk. I Aceng Ridwan, Skep, Ners menyampaikan, "agar kita semua tetap selalu menjaga Kesehatan, makan makanan yang bergizi secukunya, hindari makan minum yang tidak berguna seperti alkohol dll, jadwalkan waktu olah raga secara rutin dan atur waktu tidur yang cukup serta berbahagialah."

diakhir kegiatan Kasi Dokkes menyampaikan, “laksanakan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 dan semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat, serta bersyukur. selama kegiatan telah berjalan dengan baik, tertib dan lancar." Ujarnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.