Polres Garut Gelar Baksos Kepada Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM


JabarOnNews.com, GARUT - Polres Garut Sore tadi, Rabu (7/9/2022), dalam rangka  mengantisipasi dampak penyesuaian harga BBM di Wilayah Kabupaten Garut, menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi masyarakat yang terdampak oleh penyesuaian harga BBM.

Sore tadi mulai 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, sebanyak 200 kantung beras masing-masing berisi 1,5 kg, serta 50 paket sembako telah dibagikan kepada masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM di sekitar bunderan Guntur Kecamatan Garut Kota.

IMG-20220908-WA0027.jpg

Menurut Kapolres Garut, "Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dilakukan dengan sasarannya adalah masyarakat yang terdampak oleh penyesuaian harga BBM di wilayah Kabupaten Garut, diantaranya para supir angkutan umum, ojek pangkalan, tukang becak dan Pedagang Kaki Lima".

Terpantau selama kegiatan Baksos tersebut berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

IMG-20220908-WA0028.jpg

Atas kegiatan mulia respon cepat yang diselenggarakan Polres Garut dengan menggelar baksos dalam rangka kenaikan BBM kepada masyarakat terdampak penyesuaian BBM, baik para supir angkutan umum, ojek pangkalan, tukang becak, serta pedagang kaki lima, mereka sama-sama mengucapkan rasa syukur dan terimakasih karena telah diberi bantuan oleh  Polres Garut. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka