Partai Gerindra Secara Resmi Membuka Pendaftaran Calon Anggota Legislatif


JabarOnNews.com, GARUT - Sebagai Sekretaris Bappilu Partai Gerindra juga sekaligus sebagai Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Garut, hari ini Senin, (5/9/2022) Partai Gerindra secara resmi membuka Pendaftaran Calon anggota Legislatif (Caleg) meski Pemilu 2024 kurang lebih berjarak dua tahun lagi.

Penjaringan dini bakal caleg yang dilakukan saat ini di Partai Gerindra dengan tujuan untuk mendapatkan putra-putri terbaik sebagai generasi bangsa.

"Kami mengundang masyarakat bergabung sebagai Bakal Caleg dan Kader Partai Gerindra, agar nantinya bila terpilih yang ikut mencalonkan dalam kontestasi Pileg 2024 dapat memberikan kontribusi yang berarti karena ikut terlibat dalam merancang berbagai kebijakan maupun peraturan lainya di tingkat kabupaten yang mempengaruhi kehidupan bangsa dan bernegara," papar Tatang Sumirat.

IMG-20220905-WA0040.jpg

Lebih lanjut Tatang menjelaskan, "Pintu Partai Gerindra sangat terbuka lebar untuk semua golongan dan latar belakang, karena Partai Gerindra merupakan Partai Nasionalis yang Relegius".

Sebagai Partai Nasionalis yang Religius, Tatang memaparkan, "Dalam kehidupan kita yang pluralis dan modern dengan latar belakang serta pemahaman yang berbeda-beda namun tetap dalam kerangka NKRI juga tetap menjaga apa yang menjadi kesepakatan para pahlawan dan para pendiri bangsa terdahulu, kami Partai Gerindra juga terbuka untuk semua golongan, termasuk anak-anak muda sebagai kaum milineal," ujarnya.

"Berbagai kalangan saat ini sudah mulai bergabung dengan Partai Gerindra baik dari kalangan profesional, aktivis, mantan Kepala Desa, public figure, pemimpin pondok pesantren, santri dan tokoh tokoh organisanisasi lainya," lanjut Tatang. 

Tatang juga mengingatkan kepada seluruh Calon Legislatif agar tidak merasa bingung nantinya bakal bagaimana kalau sudah berganung dengan Partai Gerindra.

"Untuk para Bakal Caleg nantinya tidak perlu khawatir, nantinya akan diberikan sejumlah pembekalan kebangsaan maupun strategi pemenangan secara politik. Karena telah disiapkan sejumlah pelatihan hingga menjelang masa kampanye baik strategi pemenangan maupun kampanye," jelas Sekretaris Bappilu Partai Gerindra.

"Untuk itu, kepada seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Wilayah Daerah Pemilihan Kabupaten Garut dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Garut yang sudah memantapkan dan menetapkan hati serta niatnya untuk ikut menjadi Bakal Caleg 2024 dari Partai Gerindra, formulir pendaftaran sudah bisa di ambil di Panitia Kantor DPC Gerindra mulai hari ini," pungkas Tatang mengakhiri wawancaranya dengan jurnalis JabarOnNews.com.

 

TATANG SUMIRAT, S.IP

Sekretaris Bappilu Partai Gerindra

Ketua OKK DPC Gerindra Kab.Garut

(/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka