MPC Pemuda Pancasila Garut, Total Dukung Capres Nomor 1 Anies Baswedan


JABARONNEWS.COM - Lebih dari 30 ribu massa membanjiri Stadion Sepakbola Jayaraga, Garut, Jawa Barat pada kampanye terbuka yang dihadiri calon Presiden Anies Rasyid Baswedan.

 

Massa peserta kampanye dari 5 partai pengusung dan pendukung termasuk didalamnya Ormas Pemuda Pancasila yang hadir 5.000 orang dari pengurus sampai pada PAC se Kabupaten Garut.

 

"Kami datang ke lapangan Jayaraga sebagai bentuk dukungan capres Anies Baswedan sebagaimana instruksi dari pimpinan kami Pak japto," kata Ketua MPC. Pemuda Pancasila Garut, H.Delit Suparman, Kamis (8/2/2024). 

 

Diketahui Ketua Umum Pemuda Pancasila (PP) Japto Soerjosoemarno menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung Anies Baswedan apabila menjadi calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

 

"Jadi, kewajiban kader PP (dalam) Pilpres 2024 semua wajib pilih beliau (Anies)," ujarnya.

 

H. Delit menegaskan bahwa seluruh anggotanya siap mendukung Anies Baswedan di pemilu 2024.

 

"Alhamdulillah Pemuda Pancasila dan urang Garut akan menjadi pembuka kemenangan untuk Anies.  Presidennya Anies," tegasnya

 

Ia pun berpandangan bahwa pemimpin di masa mendatang seharusnya memastikan tercapainya tujuan negara yang disusun oleh pendiri bangsa, yakni mewujudkan keadilan sosial.

 

"Insya Alloh Pak Anies bisa, mampu. Kita berkumpul di Jayaraga untuk menyatukan langkah, enam hari ke depan adalah hari penentuan, kita ingin Indonesia yang adil dan makmur untuk semua, bukan Indonesia yang kekayaannya dikuasai oleh sekelompok orang, tapi harus dikuasai untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," katanya.

 

Dikatakannya, semua yang berkumpul di Stadion Jayaraga hari itu akan menjadi saksi dan pejuang perubahan, bukan sekedar penonton. Karenanya lanjut H. Delit perjuangan itu harus terus diwujudkan dengan mencoblos Capres-Cawapres nomer 1 pada tanggal 14 Pebruari nanti. (ND)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka