Menteri AHY Lakukan Koordinasi dengan Mendagri


JABARONNEWS..COM - Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan dengan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Senin (18/03/2024).

 

Pertemuan ini merupakan bentuk silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Menteri Dalam Negeri terkait percepatan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), Reforma Agraria, dan Rencana Tata Ruang (RTR).

 

IMG_20240319_083700.jpg

Terkait dengan PTSL, Menteri ATR/Kepala BPN berharap Kemendagri dapat membantu menginstruksikan kepada pemerintah daerah untuk menerapkan kebijakan pembebasan ataupun keringanan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) pada pendaftaran tanah pertama kali.

 

Turut hadir mendampingi Menteri AHY, Wakil Menteri ATR/Wakil Kepala BPN, Raja Juli Antoni; Sekretaris Jenderal Kementerian ATR/BPN, Suyus Windayana; Staf Khusus Menteri Bidang Manajemen Internal, Agust Jovan Latuconsina; serta Tenaga Ahli Menteri Bidang Humas dan Komunikasi Publik, Herzaky Mahendra Putra. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka