Lakukan Office Tour Menjelang Libur Lebaran, Menteri AHY: Selamat Mudik, Hati-hati di Jalan


JABARONNEWS.COM - Menjelang libur Lebaran, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan _office tour_ di Kantor Kementerian ATR/BPN, Jakarta pada Jumat (05/04/2024). Peninjauan ini merupakan kegiatan yang rutin ia lakukan untuk melihat langsung kinerja para pegawai. Kali ini peninjauan dilakukan sekaligus bersilaturahmi sebelum para pegawai mudik ke kampung halaman.

 

"Hari ini merupakan hari terakhir masuk kerja karena besok sudah cuti bersama Idulfitri. Tentunya kita berharap yang kembali ke kampung halaman agar berjalan dengan aman, lancar, selamat, dan bisa merayakan Idulfitri bersama keluarga tercinta,” ujar Menteri AHY saat melakukan _office tour_ usai salat jumat berjamaah dengan jajaran.

 

Ia juga berpesan agar para pegawai senantiasa berhati-hati dan menjaga stamina selama perjalanan. “Jangan sampai kita terlalu lelah kemudian bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diharapkan di perjalanan. Ingatlah selalu ada keluarga yang setia menunggu kita di rumah. Harapannya setelah mudik, akan ada semangat baru untuk kembali melanjutkan pekerjaan kita dan kembali melayani masyarakat. Saya juga ucapkan selamat Idulfitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin,” tutur Menteri ATR/Kepala BPN. 

 

Sejumlah ruangan yang ditinjau antara lain ruangan Direktorat Jenderal (Ditjen) Tata Ruang, Ditjen Pengendalian dan Penertiban Tanah dan Ruang (PPTR), Bagian Biro Umum – Persuratan, dan Klinik Kementerian ATR/BPN. Di momen ini, Menteri AHY melakukan dialog dan mendengarkan isu-isu apa saja yang menjadi fokus penanganan terkait Ditjen Taru dan Ditjen PPTR. Ia juga mengimbau agar masing-masing unit satuan kerja saling menjalin kedekatan agar tercipta sinergi dan kolaborasi. 

 

"Menurut saya, kepemimpinan itu adalah bagaimana membangun kedekatan hati dan pikiran. Karena, kita semua dalam satu perjuangan besar menuju visi misi yang telah menjadi arahan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Ini yang akan kita selesaikan bersama,” jelas Menteri ATR/Kepala BPN.

 

Dalam _office tour_ kali ini, Menteri AHY didampingi oleh para Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pratama Kementerian ATR/BPN. (**)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka