Kampanye Akbar di Lapang Jayaraga, Ketua DPD PKS : Dukungan dari Garut Ke Capres Anies Sangat Luar Biasa


JABARONNEWS.COM - Puluhan ribu partisan dan simpatisan partai koalisi perubahan dan relawan, padati Lapang Jayaraga Tarogong Kidul Kabupaten Garut, untuk mengikuti orasi Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Rasyid Baswedan, dalam agenda Kampanye Akbar Rapat Umum Terbuka, Kamis (08/02/2024).

 

Dalam orasinya dihadapan puluhan ribu masa, Anies Baswedan menggelorakan perubahan Indonesia kedepan, baik dari sisi ekonomi, pendidikan dan lainnya. Anies juga mengajak untuk memilih Capres-Cawapres nomor urut 1, atau dikenal dengan sebutan pasangan Amin (Anies Rasyid Baswedan - Abdul Muhaimin Iskandar).

 

IMG-20240208-WA0166.jpg

Ketua DPD PKS Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman didampingi Caleg DPR RI dari PKS Dapil Jabar XI Nomor Urut 3, dr Hani Firdiani. Helmi menyebut, sambutan warga Garut untuk Capres Anies sangat luarbiasa, dan sebelumnya juga kata dia, antusiasme warga di media sosial melalui Instagram pribadinya pun sangat antusias menyambutnya.

 

"Di lapangan juga saat ini terus mengalir dukungan, baik melalui saya secara pribadi, melalui tim, sampaikan kita kewalahan juga untuk acara kampanye hari ini," ujar Helmi Budiman.

 

Helmi Budiman menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Garut khususnya, yang datang di Lapang Jayaraga, membawa semangat perubahan dengan mengikuti kampanye akbar Capres Nomor Urut 1 Anies Baswedan. 

 

Pantauan media, ribuan warga dari partai koalisi perubahan yakni Nasdem, PKS, PKB dan Partai Umat, termasuk simpatisan dan relawan memadati Lapang Jayaraga sejak pagi hari, termasuk juga hadirnya penceramah kondang KH Jujun Junaedi. Kepadatan arus kendaraan hingga macet total terpantau di Jalan Cimanuk dan Jalan Proklamasi. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka