Bincang Bersama Sahabat MHF di Garut, DPR RI Fraksi Gerindra Muhammad Husen Fadlulloh, Ajak Gen Z Milenial Tak Apatis Pemilu


JABARONNEWS.COM - Berikan motivasi kepada Gen Z dan Milenial di Kabupaten Garut, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dari Komisi VI, Muhammad Husen Fadlulloh (MHF), hadir dalam acara Bincang Bersama Sahabat MHF, dalam tema Milenial Bergerak untuk Prabowo-Gibran. Acara digelar di Coffee Toffee, Jalan Guntur Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, Kamis (07/12/2023).

 

Husen berharap, dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, generasi Gen Z dan Milenial, tidak apriori atau apatis terhadap partai politik. Gen Z dan Milenial harus jadi penentu masa depan bangsa dengan berpartisipasi dalam Pemilu 2024 mendatang.

 

"Minimum, Milenial Gen Z ini, mereka lebih termotivasi lagi untuk bisa berkontribusi langsung datang ke TPS. Itu harapan atau output yang kita kejar," kata Husen, usai acara.

 

IMG-20231207-WA0093.jpg

Ia berharap, dengan apa yang dilakukannya, Gen Z Milenial lebih termotivasi dan menekan angka golput (tidak memilih) jangan sampai meningkat. Karena, pada tahun 2024 mendatang, kurang lebih 60% pemilih dari Gen Z dan Milenial.

 

Partai Gerindra kata Husen, dalam rangka mendongkrak suara Gen Z dan Milenial agar bisa berpartisipasi, sudah dilakukan sejak lama, tidak hanya saat ini menjelang Pemilu 2024. Hal ini dengan adanya sayap partai dengan nama Tunas Indonesia Raya (Tidar), yang didirikan satu tahun setelah Partai Gerindra berdiri.

 

"Memang tujuannya bukan hanya sekarang, tapi dari dulu. Kita tahu pentingnya generasi muda ini untuk bisa terus diberikan motivasi, diberikan pendidikan politik yang cukup, untuk nanti kedepannya mereka bisa lebih siap," tandas Husen.

 

Disinggung mengenai peluang Capres Cawapres Prabowo-Gibran, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini berharap, masyarakat di Kabupaten Garut masih tetap bersama Prabowo-Gibran.

 

"Dulu memang ini basis Pak Prabowo dan sekarang pun InsyaAllah masih tetap  jadi basisnya Pak Prabowo," kata Husen penuh optimis. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka