Berbagi Santunan kepada Ratusan Anak Yatim oleh FSMG, Diapresiasi Polres Garut


JABARONNEWS.COM - Mengisi momentum Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Komunitas mobil yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) gelar berbagi santunan dalam tema Enjoy Buka Puasa Bersama di Tunas Daihatsu Garut, Sabtu (23/03/2024).

 

Hadir dalam kegiatan, Ketua FSMG Om Abie, Ketua FOG, Ridwan, Perwakilan Ketua IMI, Om Ikhsan, mewakili Kapolres Garut, Kanit Kamsel Ipda Marlina, Ketua Pelaksana, M Rofi Nurdin, Perwakilan Daihatsu, H Lili, para anggota komunitas serta anak-anak penerima santunan. Acara juga disponsori oleh Gudang Garam dan Tunas Daihatsu Garut.

 

IMG_20240323_171650.jpg

Ketua pelaksana, M Rofi Nurdin, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota komunitas yang telah turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

 

"Terima kasih juga kepada pihak Tunas Daihatsu Garut yang telah memberikan tempat untuk kegiatan, juga Gudang Garam yang turut mensupport," ujar pria tambun yang akrab disapa Wa Rofi ini.

 

IMG_20240323_202214.jpg

Rofi menyebutkan, kegiatan FSMG setiap Bulan Ramadhan kerap kali dilakukan oleh FSMG untuk saling berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Apalagi kata Rofi, berbuat baik di Bulan Suci Ramadhan adalah suatu keutamaan untuk mendapatkan nilai pahala dari Allah SWT.

 

Di tempat yang sama, Ketua Umum FSMG, Om Abie mengatakan, digelarnya buka puasa bersama dan berbagi kepada anak yatim dengan tema "Enjoy Buka Puasa Bersama", merupakan relaksasi para member, dimana setelah sebelas bulan beraktivitas, dan satu bulan di Bulan Ramadhan melakukan kegiatan positif, berbagi dengan sesama.

 

"Berbagi kali ini, kita tahun ini bekerja sama dengan salah satu yayasan, mudah-mudahan kedepan kita tetap bisa rutin melakukan," ungkapnya.

 

IMG_20240323_202333.jpg

Abie menyebutkan, sedikitnya ada 100 anak yatim yang menerima santunan dalam acara tersebut. Ia berharap, kegiatan serupa bisa terus berjalan setiap tahunnya, dan jumlah yang disantuni kedepan bisa lebih banyak lagi. Ia juga berharap, IMI Garut, FOG, bisa bekerja sama lebih baik kedepan.

 

"Terima kasih kepada Daihatsu Garut yang telah memfasilitasi kami. Kemudian Gudang Garam yang menjadi sponsor kami, juga seluruh pengurus dan member FSMG yang telah mensukseskan acara ini," tutur Abie.

 

IMG_20240323_202312.jpg

Terpisah, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK M Si, melalui Kanit Kamsel Satlantas Polres Garut, Ipda Marlina, mengapresiasi gelar berbagi santunan kepada anak yatim yang dilaksanakan FSMG.

 

"Alhamdulillah luar biasa acara ini, bisa mengadakan kegiatan sosial dalam kegiatan FSMG berbagi. Mudah-mudahan kegiatan serupa bisa terus berlanjut, FSMG terus kompak dan solid, sehat, dan jangan lupa tetap tertib berlalulintas," kata Ipda Marlina. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka