Warga Cilawu : Caleg DPRD Partai Demokrat Amelia Nurhasanah SH, Layak Didukung Jadi Wakil Rakyat


JABARONNEWS.COM - Caleg DPRD Garut dari Partai Demokrat Dapil 4 Nomor Urut 1, Amelia Nurhasanah SH, gelar silaturahmi dengan warga masyarakat, ibu-ibu, karang taruna dan milenial Gen Z di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut, pada Sabtu (13/01/2024).

 

Saat kunjungannya, Amelia disambut antusias warga setempat yang sudah menunggu kedatangannya. Dalam kunjungan tersebut, selain silaturrahmi, Amelia juga menggelar pemeriksaan kesehatan mata dan pembagian kacamata secara cuma-cuma bagi yang membutuhkan.

 

"Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada warga yang telah menyambut baik," ujar Amel.

 

IMG-20240113-WA0177.jpg
Amelia Nurhasanah bersama warga Cilawu Garut

 

Caleg DPRD Garut jebolan Akademi Demokrat.2 ini menuturkan, untuk kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata, ini merupakan bentuk komitmen dirinya, dimana Kader Partai Demokrat sesuai arahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), harus membantu dan berada ditengah masyarakat yang membutuhkan.

 

Terpisah, warga setempat, Dede Pupu, menyampaikan ucapan banyak terima kasih, atas kunjungan silaturrahmi Amelia Nurhasanah, apalagi dengan adanya pemeriksaan dan pembagian kacamata.

 

IMG_20240113_192626.jpg
Amelia Nurhasanah serahkan bantuan kacamata kepada warga

 

Selain itu, Dede Pupu juga menyampaikan terima kasih atas nama warga penerima bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) yang difasilitasi Amelia Nurhasanah, sehingga warga penerima merasa terbantu dalam hal pendidikan.

 

"Alhamdulillah, sesuai apa yang tertera di bank, nilai uang PIP diterima tanpa ada potongan satu rupiah pun. Sesuai apa yang disampaikan Bu Amelia, bahwa PIP yang dari Fraksi Demokrat, murni utuh diterima," tandasnya.

 

IMG-20240106-WA0053.jpg

Dede Pupu juga berharap, kedepan program yang dibawa Amelia bisa berkelanjutan, baik dalam hal program PIP, kemudian juga adanya program untuk karang taruna dalam mendorong usaha online shop atau lainnya, yang mana Amelia akan memfasilitasi, mensuply untuk promo dalam pengembangan kedepan. 

 

Sosok caleg seperti Amelia Nurhasanah, yang menurut warga sangat didambakan dan pas untuk didukung, diberikan kepercayaan di DPRD. Dimana warga saat membutuhkan bisa membantu masyarakat dan memfasilitasi, tidak hanya sesaat saja. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka