Tim Rugby Putra/Putri Jabar Boyong Medali Perak pada KEJURNAS 2022


JabarOnNews.com, SOLO - Perhelatan Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) Rugby 7s, tahun 2022 yang dilaksanakan di kota Solo Jawa Tengah mulai tanggal 1–3 Juli sudah berakhir.

Melihat perkembangan anak-anak selama pertandingan, kami PRUI Jabar sangat bangga atas perkembangan anak-anak, mereka memperlihatkan prestasi yang membanggakan terbukti dari kedua tim putra dan tim putri masing–masing telah meraih medali perak.

Dengan torehan tersebut Tim Rugby Jawa Barat berada di urutan ke-2, dibawah Tim Rugby DKI Jakarta, pada event Kejuaraan Nasional (KEJURNAS) yang diselenggarakan oleh PB PRUI (INDONESIA RUGBY) di Solo dari tgl 1 s.d 3 Juli 2022, untuk Kejurnas Rugby tahun 2022, tim rugby DKI Jakarta berhak atas kemenangan tersebut. Kata manajer PRUI saat di hubungi lewat pesan singkat whatsapp.

Sementara itu, Ketua Harian Pengprov PRUI Jawa Barat sekaligus Manajer Tim Rugby 7s Jawa Barat di KEJURNAS kali ini, Mang Aceng Roni dan team kepelatihan serta seluruh official lainnya turut bangga atas peningkatan dan capaian tim Rugby Jawa Barat, “Jika dibandingkan dengan KEJURNAS sebelumnya tim Rugby Jabar hanya mendapatkan medali perunggu, dan ini peningkatan yang sangat luar biasa dari tim Rugby Jabar” ujarnya.

Selanjutnya, Manajer tim Rugby Jawa Barat akan berfokus pada intensitas latihan dan seleksi berkala agar mampu mendapatkan peningkatan prestasi pada kejuaraan berikutnya.

“Kami seluruh official PRUI Jabar, mengucapakan puji syukur ke khadirat alloh swt atas kemenangan ini dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang telah mendukung kami, dan bisa membawa pulang medali perak,” kata Mang Aceng Roni. (/Red)


0 Komentar :

    Belum ada komentar.