Selaras dengan Program Ketum Demokrat, H Ahmad Bajuri : Rakyat Tidak Sakit, Tidak Susah dan Tidak Bodoh


JABARONNEWS.COM - Turut hadir menyambut dan mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), di GOR Jalaksana Soreang dan Hotel El Royale Jalan Merdeka, Kamis (11/01/2024). Kepala BPOKK DPD Demokrat Jawa Barat (Jabar) H Ahmad Bajuri SE MM, siap implementasikan apa yang menjadi program-program Partai Demokrat kedepan, sebagaimana disampaikan Ketum AHY.

 

Dimana kata Bajuri, Demokrat mempunyai lima agenda nasional peningkatan dan perbaikan seperti ekonomi dan kesejahteraan rakyat, kualitas sumber daya manusia dan lingkungan hidup, kualitas penegakan hukum dan keadilan, kehidupan demokrasi dan kebebasan rakyat, dan tata kelola pemerintahan.

 

IMG-20240113-WA0100.jpg

"Saya juga kerap mendapat masukan atau aspirasi dari para relawan yang saat ini tergabung di Relawan Rabu Biru. Dimana dalam agenda kedepan, saya memiliki tiga prioritas, bagaimana rakyat tidak sakit, rakyat tidak susah dan rakyat tidak bodoh," tandas Ahmad Bajuri, saat ditemui di sela kegiatan di Hotel El Royale Jalan Merdeka, Kamis (11/01/2024).

 

Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 1 Dapil Garut dari Partai Demokrat ini juga menegaskan, Demokrat akan terus konsisten untuk kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, kesejahteraan untuk masyarakat ini penjabarannya yakni bagaimana masyarakat terpelihara kesehatannya alias tidak sakit, langkahnya ini dibentuk lembaga Rumah Sehat Rabu Biru. Cukup sandang pangan karena ekonomi lancar atau tidak susah, implentasinya dibentuk Koperasi Mintra Biru Sejahtera Bersama dan pendidikan atau tidak bodoh.

 

IMG-20240113-WA0096.jpg

"Ini akan bekerjasama dimana kebetulan saya sebagai Dosen dan bergerak di lembaga pendidikan dan pelatihan. Ini merupakan salah satu alat ukur, meningkat atau tidaknya bagimana Indek Pembangunan Manusia (IPM)," kata Bajuri.

 

"Aspirasi yang ditampung dari masyarakat kita dirikan melalui wadah Rumah Aspirasi Rabu Biru. Semua Elemen Relawan Rabu Biru dimana telah sepakat mendorong untuk menghantarkannya ke DPRD Jabar, karena kita percaya pada integritas dan komitment nya sosok Ahmad Bajuri," tandas Lisye salah satu team yang tergabung di Srikandi Rabu Biru.

 

Langkah untuk mencapai itu merupakan sebuah langkah menjawab keluhan masyarakat, baik petani dan buruh tani, pedagang dan atau pelaku UMKM, nelayan dan lain sebagainya.

 

IMG-20240112-WA0057.jpg

"Ditambah lagi, banyak anak muda yang merasa kesulitan untuk mencari pekerjaan, apalagi 2030 bakal ada puncak demografi yang mestinya bisa dimanfaatkan momen tersebut. Agar semua terwujud, mari tanggal 14 Pebruari 2024, kita ke TPS jangan golput. Di bilik suara, nanti buka surat suara cari Partai Demokrat nomor 14, pilih saya nomor 1, Ahmad Bajuri, untuk wakil Garut Di DPRD Jabar," ungkapnya.

 

Diakhir Ahmad Bajuri mengucapkan terima kasih kepada Presiden ke 6 RI, SBY, dimana telah membawa salah satu kebanggaan Garut dalam kunjungan di Jawa Barat, dimana Dodol Garut menjadi salah satu gif cindera mata pada peserta. Ini salah satu bukti, SBY memperhatikan produksi daerah-daerah. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka