Polres Garut Hadiri Pembukaan Pencak Silat Championship se Jawa Barat


JABARONNEWS.COM, GARUT – Kapolres Garut dalam hal ini diwakili Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M, C.P.H.R menghadiri kegiatan Pembukaan "Pencak Silat Championship" se-Jawa Barat 

Kegiatan pembukaan "Pencak Silat Championship" se-Jawa Barat antar pelajar pra usia dini, usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa, memperebutkan Piala Kadispora Jawa Barat dan Piala Dandim 0611/Garut, dilaksanakan dalam rangka melestarikan kebudayaan dan olah raga asli Indonesia.

IMG-20221007-WA0087.jpg

Bertindak selaku ketua pelaksana Sdr. Manji Ashiri, S.Si, kegiatan ini diikuti oleh peserta sekitar 1.245 orang dan langsung di buka oleh Dandim 0611/Garut Letkol Czi, Dhanisworo, S.Sos, pada hari Jum'at tanggal 7 Oktober 2022 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di SOR RAA Adiwijaya Garut Jl. Merdeka Desa Jayaraga Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Garut Kompol Yopi Mulyawan Suryawibawa, S.Pd, S.I.K, M.M, C.P.H.R, Kadispora Kab. Garut, Ketua IPSI Kab. Garut, Kapolsek Tarogong Kidul dan tamu undangan lainnya.

IMG-20221007-WA0084.jpg

Adapun peserta "Pencak Silat Championship" se-Jawa Barat yang di pertandingkan yaitu sebagai berikut : Tunggal Baku (TGR), Tanding Remaja dan Tanding Dewasa.

Kegiatan "Pencak Silat Championship" se-Jawa Barat antar pelajar pra usia dini, usia dini, pra remaja, remaja dan dewasa ini dilaksanakan dari hari Jum'at 7 Oktober sampai dengan Minggu 9 Oktober 2022.

Kapolsek Tarogong Kidul mengatakan, “Rangkaian kegiatan pembukaan Pencak Silat Championship antar pelajar se-Jawa Barat berjalan dengan baik, tertib, lancar dan aman.” Ungkapnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.