Pasca Pemilu 2024 dan Jelang Bulan Suci Ramadhan, Ketua DPC Demokrat Garut Sampaikan Permohonan Maaf dan Ucapan Terimakasih


JABARONNEWS.COM - Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) serta pemilihan anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota tahun 2024 telah selesai dilaksanakan hingga tahapan rekapitulasi penghitungan perolehan suara oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabuapten Garut, dan secara umum telah terlihat siapa yang memperoleh suara terbanyak pilihan rakyat, baik pasangan Capres-Cawapres maupun legislatif dari masing-masing partai politik.

 

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut, H Aman Nurjaman, menyampaikan apresiasi kepada jajarannya, baik pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting, para Calon Anggota Legislatif (Caleg), Srikandi Demokrat, Orsap partai serta simpatisan/pendukung Partai Demokrat, yang telah berjibaku ikut mensukseskan Pemilu 2024, khususnya di Kabupaten Garut.

 

"Saya atas nama Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut tentunya, terimakasih tak terhingga atas kerja keras rekan pengurus DPC, DPAC, Ranting dan Anak Ranting, para Caleg, Srikandi Demokrat, termasuk Orsap dan simpatisan, yang telah bekerja bersama untuk memenangkan suara Partai Demokrat di Kabupaten Garut," ujar H Aman, Minggu (10/03/2024).

 

Selain itu, H Aman Nurjaman juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Garut yang telah menjatuhkan pilhan hatinya di tanggal 14 Pebruari 2024 kepada Partai dan Caleg Partai Demokrat.

 

"Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Garut yang telah memilih Partai Demokrat atau Caleg Partai Demokrat. InsyaAllah, Partai Demokrat akan amanah menjaga kepercayaan masyarakat ini. Kami dari Partai Demokrat Kabupaten Garut, akan selalu siap berada di tengah-tengah masyarakat, siap mendorong kebijakan-kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, agar masyarakat Garut kedepan lebih maju dan sejahtera," tandas Ketua DPC Demokrat Garut.

 

Ucapan terimakasihnya juga disampaikan kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran DPP, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, H Anton Sukartono Suratto dan jajaran DPD, atas arahan serta bimbingan selama melaksanakan masa-masa tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024.

 

H Aman menambahkan, menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah/2024 Masehi, khususnya kepada kaum muslimin, ia menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1 Ramadhan 1445 Hijriyah.

 

"Sebelum mengawali Bulan Suci Ramadhan, mari kita saling mensucikan diri. Kami atas nama pribadi dan selaku Ketua DPC Demokrat Kabupaten Garut, saya sampaikan permohonan maaf, bila selama kebersamaan banyak kesalahan kekurangan, kekhilafan, baik disengaja atau tidak. Baik dilingkungan jajaran pengurus partai maupun warga masyarakat secara umum. Semoga Bulan Ramadhan kali ini, Allah melimpahkan curahan Rahmat dan Hidayah-Nya untuk kita semua, amin," tutur H Aman.

 

Harapan besar kedepan, Partai Demokrat Garut lebih besar, sehingga bisa berkiprah banyak untuk kepentingan rakyat Indonesia, dan terkhusus untuk masyarakat Kabupaten Garut.

 

"Kami akan terus konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat untuk Indonesia lebih maju dan sejahtera," pungkasnya. (*)

  • -

0 Komentar :

    Belum ada komentar.