Muhammad Ryano Panjaitan, Dimata Ketua Umum DPP Pemuda LIRA


JabarOnNews.com, JAKARTA - Kongres XVI KNPI telah menetapkan Muhammad Ryano Panjaitan sebagai Ketua Umum DPP KNPI periode 2022-2025. Dengan terpilih menjadi Ketua Umum DPP KNPI, Ryano praktis saat ini menjadi pemimpin dari dua organisasi wadah berhimpun OKP, karena Ryano juga Presiden POKNAS (Perserikatan OKP Tingkat Nasional). 

Hari ini, Sabtu (16/7/2022) bertempat di Grand Sahid Jaya Jakarta diselenggarakan Pelantikan DPP KNPI dibawah kepemimpinan Muhammad Ryano Panjaitan yang secara aklamasi telah dikukuh menjadi Ketua Umum dalam Kongres XVI Pemuda/KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) di Hotel Sultan Jakarta Selatan.

Tampak hadir Ketua Umum DPP Pemuda LIRA Adam Irham, dirinya bersama kawan-kawan OKP lainnya tidak salah telah memilih Ryano menjadi Ketua Umum DPP KNPI karena dari awal sudah jatuh cinta dengan karakter yang dimiliki Ryano.

images (38).jpeg

Di mata Adam bersama kawan-kawan OKP dan sejumlah pengurus DPD KNPI Provinsi, Ryano memiliki wawasan keilmuan serta gagasan mumpuni untuk menyatukan pemuda sesuai dengan kondisi pemuda Indonesia yang tergabung di KNPI saat ini.

“Waktu itu kita melalui rapat internal di DPP Pemuda LIRA dan memutusukan mendukung dan meminta kepada saudara Ryano Panjaitan bersedia memimpin kami di KNPI. Kita lihat karakernya, kita lihat sosoknya mampu menyatukan pemuda Indonesia yang sudah terpecahnya beberapa tahun terakhir ini. Dari awal kami percaya bahwa saudara Ryano mampu menyatukan pemuda Indonesia dengan kemampuan yang dimilikinya,” ujar Adam. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka