Ketua DPD NasDem Garut Nyaleg di Dapil 1 Persiapan Sebelum Maju di Pilkada


JabarOnNews.com, GARUT - Menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar) gelar Konsolidasi dan Pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bertempat di Fave Hotel, Jalan Cimanuk No.338, Minggu (11/9/2022).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Garut, Diah Kurniasari mengatakan, tujuan konsolidasi dan pembekalan agar target partai besutan Surya Paloh menjadi pemenang kedua secara nasional pada Pemilu 2024 bisa tercapai.

“Pada kegiatan ini, kami memberikan pendidikan politik secara akurat dan sistimatis agar target juara 2 secara nasional pada Pemilu 2024 tercapai,” kata Diah Kurniasari.

IMG_20220911_132752.jpg
DIAH KURNIASARI (Ketua DPD Nasdem Kabupaten Garut)

 

Menurut Diah, untuk di Kabupaten Garut menargetkan 6 kursi DPRD. Karenanya, sebelum maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dirinya akan mencalonkan legisatif di Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

“Agar target 6 kursi DPRD Kabupaten Garut bisa tercapai, saya mencalonkan legislatif di Daerah Pemilihan (Dapil) 1,” ungkapnya.

Memasuki tahun politik sambung Diah, para Pengurus, Kader dan Bacaleg agar dari sekarang mulai silaturahmi ke masyarakat. Sampaikan bahwa NasDem akan tetap bersih dan sebagai partai pembawa perubahan.

Selanjutnya, setelah mendapatkan nomor urut (Januari 2023), mulai melakukan konsolidasi. Baik itu dengan silaturahmi ke calon pemilih maupun dengan pemasangan alat peraga kampanye.

“Tahun depan kita mulai konsolidasi dengan pemasangan alat peraga kampanye,” pesan Diah.

18_20220911_134316_0001.jpg

Istri Bupati Garut, Rudy Gunawan ini menyebut, jumlah pendaftar Bakal Calon Legislatif NasDem membludak sebanyak 95 orang.

“Jumlah pendaftar over limit, sedangkan kita hanya membutuhkan 50 orang, sementara yang daftar sudah 95 orang,” kata Diah.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan, secara pribadi dirinya akan mendukung Partai NasDem menjadi pemenang Pemilu di wilayahnya.

“Secara pribadi, Saya dukung Nasional Demokrat jadi pemenang Pemilu di Garut. Minimal 5 kursi di DPRD,” singkat Bupati Garut. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka