Ketua DPD Golkar Jabar: Menangkan Pemilu 2024 dan Raih Target 20 Persen Kursi di Garut


JabarOnNews.com, GARUT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat menargetkan meraih 20 persen kursi di Kabupaten Garut pada Pemilu 2024.

Hal itu diungkapkan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Pendidikan Politik Partai Gokar Kabupaten Garut, di Gedung Graha Patriot Garut, Sabtu (13/8/2022).

"Target 20 persen kursi di Kabupaten Garut adalah sebuah keharusan. Untuk itu konsolidasi harus terus digalang dan dilakukan sejak sekarang," ujar Ace. 

DPD Golkar Jabar pun, kata dia, memiliki target untuk Kabupaten Garut, yakni memenangkan tiga kursi DPR RI, dua kursi DPRD Jabar, dan target 11 kursi anggota DPRD Kabupaten Garut.

Menurutnya, untuk mencapai itu semua diperlukan kekompakan serta konsolidasi baik horizontal maupun vertikal harus terus berjalan demi menghadapi Pemilu 2024. 

"Pemilu legislatif dan Pemilu presiden tinggal 549 hari lagi. Bagi kader Golkar tanpa kecuali harus terus melakukan konsolidasi. Semua potensi sumber daya harus dimaksimalkan dengan baik sejak saat ini," katanya. 

Selain itu, kata Ace, semua kader juga harus mengoptimalkan semua kekuatan untuk memenangkan calon presiden dari Partai Golkar yakni, Airlangga Hartarto.

Kemenangan dalam Pilpres, kata Kang Ace, akan berdampak terhadap kemenangan legislatif.
"Pak Airlangga ini diakui telah mampu menjaga ketahanan pangan di mana secara ekonomi global kita semua tengah dalam situasi yang sangat memprihatinkan akibat pandemi Covid-19 dan krisis militer dunia yang berkembang saat ini," ucapnya. (/Red)***


0 Komentar :

    Belum ada komentar.

Mungkin anda suka